Search

Sampaoli: Berisiko Memainkan Messi dan Dybala di Argentina

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengungkapkan alasan tak akan memainkan Lionel Messi dan Paolo Dybala secara bersamaan di skuatnya.

Sampaoli menerangkan, amat berisiko jika memasang kedua pemain tersebut di lini depan.

Dybala memang selama ini menjadi pemain pelapis Messi. Keduanya tak pernah dimainkan bersamaan ketika Argentina ditangani Sampaoli.

"Karena tak ada waktu lagi untuk memasangkan Dybala-Messi, kami harus membuat keputusan yang lebih konjret," ujar Sampaoli dikutip dari Goal.
Jorge Sampaoli mengungkapkan alasan tidak memainkan Paulo Dybala dan Lionel Messi secara bersamaan di Timnas Argentina. (Jorge Sampaoli mengungkapkan alasan tidak memainkan Paulo Dybala dan Lionel Messi secara bersamaan di Timnas Argentina. ( AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)
Dybala yang sudah mencetak 12 gol untuk Jubventus pada semua kompetisi musim ini mengakui sulit bermain bersama bintang Barcelona tersebut. Sebab, dua pemain itu bermain di posisi yang sama.

Sampaoli sendiri menilai komentar Dybala tersebut bukan suatu masalah di skuat Albiceleste.

Lionel Messi masih menjadi andalan pengatur serangan Timnas Argentina. (Lionel Messi masih menjadi andalan pengatur serangan Timnas Argentina. (AFP PHOTO / JUAN MABROMATA)
"Saya tidak menganggap yang dikatakan Dybala itu sebagai suatu yang buruk. Ia mengatakan senang bermain bersama Messi, namun ia belum menemukan perannya yang tepat (bersama Messi)," terang Sampaoli. Tim Tango sendiri saat ini bakal melakoni laga menentukan di kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Tim arahan Sampaoli tersebut bakal menjamu Peru di Buenos Aires, Kamis (5/10) malam waktu setempat atau Jumat (6/10) 06.30 pagi WIB.

Argentina berada di peringkat kelima atau zona play-off kualifikasi. Sementara tamunya, Peru, berada di posisi keempat.

Argentina harus meraih kemenangan untuk merebut posisi empat besar untuk mengamankan tiket lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sampaoli: Berisiko Memainkan Messi dan Dybala di Argentina : http://ift.tt/2xlSJzi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sampaoli: Berisiko Memainkan Messi dan Dybala di Argentina"

Post a Comment

Powered by Blogger.