Search

Prediksi Tepat Bek Timnas Indonesia Rezaldi Hehanusa

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa ternyata sudah punya perasaan dan optimistis bisa mencetak gol sebelum laga Timnas Indonesia vs Kamboja digelar, Rabu (4/10).

Berbeda dari beberapa pertandingan sebelumnya bersama Timnas senior, kali ini Rezaldi sudah kepikiran bisa mencetak gol sehari sebelum pertandingan digelar.

"Sempat terpikir saya akan mencetak gol sehari sebelum bertanding. Alhamdulillah, ternyata jadi kenyataan," kata Rezaldi kepada CNNIndonesia.com.
Rezaldi Hehanusa mulai menjadi langganan menghuni pos bek kiri Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla.Rezaldi Hehanusa mulai menjadi langganan menghuni pos bek kiri Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla. (AFP PHOTO/MOHD RASFAN)
Laga melawan Kamboja jadi penampilan ketiga Rezaldi bersama timnas senior. Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Bule ini tak memiliki perasaan yang sama ketika menghadapi Kamboja dan Puerto Rico pada Juni 2017.

Gol perdananya buat Timnas Indonesia itu juga sekaligus menjadi yang keduanya selama berseragam timnas di dua level yang berbeda. Dia juga pernah menyumbang gol bagi Timnas U-22 di SEA Games 2017 yang juga ditangani Luis Milla.

Meski sukses mencetak dua gol di dua level yang berbeda, bek yang akrab disapa 'Bule' itu tetap merendah.

Penampilan apiknya bersama Persija Jakarta musim ini membuat Rezaldi Hehanusa jadi pilihan utama di Timnas Indonesia.Penampilan apiknya bersama Persija Jakarta musim ini membuat Rezaldi Hehanusa jadi pilihan utama di Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Saya berpikir pemain senior bagus-bagus dan sangat bisa membantu satu sama lain. Coach Luis Milla juga kasih kepercayaan ke saya, Alhamdulillah saya bisa menjalankan dengan nyaman," ujarnya. Gol ke gawang Kamboja juga menjadi gol kedua Rezaldi dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, pemain 21 tahun itu juga mencetak gol perdana untuk Persija saat mengalahkan PS TNI dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (30/9).

"Gol perdana Timnas senior saya persembahkan buat kedua orang tua saya yang menonton langsung ke Bekasi. Sedangkan gol pertama di Persija saya persembahkan sebagai kado untuk adik perempuan saya berulang tahun pada 29 September lalu," ucap Rezaldi. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Prediksi Tepat Bek Timnas Indonesia Rezaldi Hehanusa : http://ift.tt/2y2KJqs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Tepat Bek Timnas Indonesia Rezaldi Hehanusa"

Post a Comment

Powered by Blogger.