Search

Gerard Pique Bantah Tak Akur dengan Ramos

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Barcelona, Gerard Pique, membantah dirinya tidak akur dengan pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos. Pique sebelumnya selalu terlibat perang komentar dengan Ramos.

Publik Spanyol lantas beranggapan kedua pemain itu memang tidak bisa disatukan. Namun, Pique yang tetap berkomitmen bersama Timnas Spanyol itu menegaskan hubungan dirinya dengan Ramos tetap baik-baik saja.

"Banyak pembicaraan yang menyebut kami tidak akur adalah kebohongan besar," ungkap Pique dikutip dari Marca.

"Kami bahkan akan menjadi rekanan bisnis karena saya yang meminta kepadanya untuk ikut bergabung."
Sergio Ramos kerap dianggap tak bisa akur dengan Gerard Pique. (Sergio Ramos kerap dianggap tak bisa akur dengan Gerard Pique. (AFP PHOTO / GERARD JULIEN)
Perseteruan Pique dan Ramos kerap menjadi 'bahan bakar' pada laga El Clasico, Madrid vs Barcelona. Baik sebelum dan setelah pertandingan, kedua pemain itu saling serang melalui komentarnya.
"Semuanya baik-baik saja. Hubungan saya dengannya sangat fenomenal."

"Sangat mudah untuk mengatakan sesuatu, tapi kami amat dekat dan ini adalah persoalan di antara kami," ujar Pique.

Gerard Pique kembali satu tim dengan Sergio Ramos di Timnas Spanyol. (Gerard Pique kembali satu tim dengan Sergio Ramos di Timnas Spanyol. (Reuters/Christian Hartmann)
Keduanya kembali bertemu bukan sebagai rival, melainkan menjadi rekan satu tim. Pique dan Ramos sama-sama dipanggil Timnas Spanyol.

La Furia Roja akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa menghadapi Albania di Stadion Jose Rico Perez, Spanyol, Jumat (6/10) malam waktu setempat.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gerard Pique Bantah Tak Akur dengan Ramos : http://ift.tt/2fUl8dg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerard Pique Bantah Tak Akur dengan Ramos"

Post a Comment

Powered by Blogger.