Search

Pesona Higuain Antar Juventus Kalahkan AC Milan di San Siro

Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus menegaskan diri sebagai favorit juara Serie A Italia usai menaklukkan AC Milan 2-0 di San Siro, Milan, Sabtu (28/10) waktu setempat. Sepasang gol Bianconeri dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Milan yang tampil di depan publik sendiri memiliki peluang emas untuk mencetak keunggulan di menit awal. Tendangan bebas Hakan Calhanoglu di menit ketiga menjadi ancaman serius, namun masih bisa dimentahkan Gianluigi Buffon.

Publik San Siro terhenyak seketika setelah Gonzalo Higuain sukses menjebol gawang Gianluigi Donnarumma di menit ke-23. Umpan Paulo Dybala disambut tendangan keras Higuain untuk mengoyak gawang Milan. Juve unggul 1-0!
Gonzalo Higuain menjadi petaka bagi AC Milan. Dua gol striker Argentina itu mengantar Juventus menang di San Siro.Gonzalo Higuain menjadi petaka bagi AC Milan. Dua gol striker Argentina itu mengantar Juventus menang di San Siro. (AFP PHOTO/MARCO BERTORELLO)
Tertinggal satu gol membuat Milan tersengat dan terus menekan pertahanan Juve. Mereka nyaris mencetak gol balasan di menit ke-25 andai Nikola Kalinic mampu meneruskan umpan tarik Fabio Borini di mulut gawang.

Kalinic nyaris menebus kesalahannya di pengujung babak pertama. Sayang, tembakan keras bomber Kroasia itu masih menerpa mistar gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Juve bertahan hingga turun minum.

Pelatih Milan Vincenzo Montella melakukan pergantian pemain di menit ke-61 untuk meningkatkan daya gempur. Luca Antonelli dan Manuel Locatelli dimasukkan untuk menggantikan Lucas Biglia dan Ignazio Abate.

Alih-alih mencetak gol balasan, gawang Milan kembali bergetar untuk kali kedua di menit ke-63. Lagi-lagi Higuain yang menjadi biang keladinya.

Umpan cerdik Dybala berhasil digapai Higuain yang membawa bola ke kotak penalti. Tembakan keras mantan striker Napoli dan Real Madrid itu kembali menaklukkan Donnarumma untuk kali kedua.

Gol Higuain menutup kemenangan Juve atas Milan di San Siro. Raihan tiga poin ini mengantar Si Nyonya Tua untuk sementara memimpin klasemen dengan raihan 28 poin, hanya unggul selisih gol dari Napoli yang menguntit di posisi kedua.

Susunan Pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Ignazio Abate (Manuel Locatelli, 61’), Franck Kessie, Hakan Calhanoglu (Andrea Silva, 82’), Lucas Biglia (Luca Antonelli, 61’), Fabio Borini; Suso, Nikola Kalinic.

Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner (Andrea Barzagli, 65’), Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Kwadwo Asamoah (Alex Sandro, 71’); Sami Khedira, Miralem Pjanic; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic; Gonzalo Higuain. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pesona Higuain Antar Juventus Kalahkan AC Milan di San Siro : http://ift.tt/2ydqsjw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesona Higuain Antar Juventus Kalahkan AC Milan di San Siro"

Post a Comment

Powered by Blogger.