Search

Persib Tak Masalah Jalani Padat Jadwal Akhir Musim

T. Nugraha Pratama , CNN Indonesia | Selasa, 31/10/2017 01:21 WIB

Bandung, CNN Indonesia -- Persib Bandung akan menjalani tiga pertandingan selama November. Menjelang akhir kompetisi Persib harus menghadapi jadwal sibuk lantaran ada pertandingan tunda menghadapi Borneo FC.

Dalam jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru, Persib seharusnya menyisakan dua laga, bertemu Persija Jakarta (3/11) dan menjamu Perseru Serui (11/11). Sementara laga tunda melawan Borneo FC akan digelar di antara jadwal yang tersisa (8/11).

Ancaman kelelahan diakui asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan. Namun pelatih yang akrab disapa Jose itu menilai anak asuhnya sudah terbiasa dengan situasi padat pertandingan.

"Waktu sempit, jadi persiapan juga mepet. Tapi ini bukan hal baru bagi kami, artinya kami sudah biasa. Kami harus pintar-pintar menjaga kebugaran pemain juga tentunya. Memang bukan hal yang mudah, Tapi kami harus tetap optimistis," terangnya kepada wartawan di Mes Persib, Kota Bandung, Senin (30/10).

Tim pelatih Persib menggeber persiapan jelang menghadapi Persija. Menurutnya, jangka waktu empat hari persiapan akan dimaksimalkan untuk melakukan persiapan guna menghadapi Macan Kemayoran.

"Alhamdulilah 4 hari, maksimal 3 hari kita ambil. Kita maintennace saja, kita sudah menaikkan kondisi dan jaga kebugaran, kemarin juga suatu motivas kita sudah punya modal untuk menghadapi Persija, kemenangan kemarin sudah mengembalikan kepercayaan diri pemain," tegasnya.

Persib menargetkan kemenangan dalam tiga laga terakhir agar meraih 50 poin dalam menuntaskan Liga 1 musim ini. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Tak Masalah Jalani Padat Jadwal Akhir Musim : http://ift.tt/2zRFIyU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Tak Masalah Jalani Padat Jadwal Akhir Musim"

Post a Comment

Powered by Blogger.