Search

Pemain Girona Ungkap Alasan Ronaldo Ogah Tukar Kaus

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Rabu, 01/11/2017 08:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Keinginan gelandang Girona, Alex Granell, meminta kaus Cristiano Ronaldo bertepuk sebelah tangan. Sang bintang Real Madrid tersebut ogah bertukar kaus dengan dirinya usai Girona menekuk Real Madrid 2-1, di Stadion Mintilivi, Minggu (29/10).

Granell pun mengungkapkan alasan Ronaldo enggan bertukar kaus dengan dirinya. Menariknya, penolakan tersebut justru bukan karena Madrid kalah dari tim promosi La Liga Spanyol musim ini.

"Ia [Ronaldo] berkata kepada saya, ia tidak suka cara kami bermain di akhir-akhir pertandingan tersebut," ujar Granell seperti dikutip dari Give Me Sport.
Cristiano Ronaldo ogah bertukar kaus dengan pemain Girona bukan karena Real Madrid kalah dari lawannya itu. (Cristiano Ronaldo ogah bertukar kaus dengan pemain Girona bukan karena Real Madrid kalah dari lawannya itu. (REUTERS/Albert Gea)
Usai laga, Ronaldo tampak begitu akrab mengobrol dengan Granell. Namun, memang tak ada pertukaran jersey di antara kedua pemain usai bincang-bincang. "Ia mengatakan kepada saya bahwa saya terlihat sebagai pemain yang bagus, tapi tidak mau bertukar kaus dengan saya," terang Granell.

Ronaldo gagal memberikan kontribusi besar bagi timnya pada laga tersebut sehingga kalah 1-2 dari Girona. Pelatih Girona, Pablo Machin, sebenarnya mengakui menerapkan melawan Madrid, berbeda saat skuatnya menghadapi Barcelona.

Machin tak menginstruksikan pemainnya menjaga ketat Ronaldo seperti halnya strategi membatasi ruang gerak Lionel Messi.

"Mereka (Barcelona dan Real Madrid) adalah dua tim hebat, tapi menurut penilaian saya, Barcelona lebih bergantung kepada Messi ketimbang Madrid kepada Ronaldo," terang Machin. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pemain Girona Ungkap Alasan Ronaldo Ogah Tukar Kaus : http://ift.tt/2hsc6kX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Girona Ungkap Alasan Ronaldo Ogah Tukar Kaus"

Post a Comment

Powered by Blogger.