Search

Sandy Walsh Bakal Segera Datang ke Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Hasrat Sandy Walsh untuk membela Timnas Indonesia semakin menuju kenyataan. Pesepakbola berpaspor Belanda itu dijadwalkan tiba di Indonesia pada November ini.

Hal tersebut diamini oleh Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono kepada media di Makostrad, Selasa (31/10) malam.

“Ditunggu, kami jadwalkan yang bersangkutan untuk segera datang ke Indonesia insya Allah di bulan November ini,” kata Joko singkat tanpa penjelasan lebih lanjut.

PSSI memang sudah menjalin komunikasi secara intensif dengan pihak Walsh soal rencana naturalisasi. Namun, otoritas sepak bola Indonesia itu berharap komitmen penuh sang pemain kepada Timnas Indonesia.

Sandy Walsh Segera Datang ke IndonesiaPSSI sudah menjalin komunikasi secara intensif dengan pihak Sandy Walsh soal rencana naturalisasi. (Screenshoot via Instagram/@sandywalsh)
Walsh juga menyambut baik keterbukaan PSSI. Ia sendiri terus melakukan komunikasi kepada PSSI melalui agennya.

"Ya, benar agen saya telah berbicara dengan federasi (PSSI). Mereka telah meminta saya (untuk menjadi warga Indonesia)," kata Sandy Walsh kepada CNNIndonesia.com, Jumat (13/10) malam.

Walsh kini bermain untuk klub Liga Belgia Zulte Waregem. Kendati masih berusia 22 tahun, kualitasnya sebagao pemain bertahan terbilang mumpuni.

Tak hanya piawai dalam mengemban tugasnya sebagai pemain belakang, Walsh juga cekatan membantu serangan. Belum lama ini, ia sukses menyumbang satu gol dan satu assist dan membawa Zulte menang 2-1 atas FC Malinois, akhir pekan lalu. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sandy Walsh Bakal Segera Datang ke Indonesia : http://ift.tt/2gQDc4F

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandy Walsh Bakal Segera Datang ke Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.