Search

Pelatih Kamboja U-19 Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-19

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 sukses memetik kemenangan 2-0 atas Kamboja U-19 pada laga persahabatan yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10). Dua gol Garuda Nusantara terjadi di lima menit terakhir pertandingan.
Bagi pelatih Kamboja, Kazuniri Inoue, Kebobolan menjelang laga usai tidak terlepas dari kondisi fisik pemainnya yang kewalahan menghadapi skuat asuhan Indra Sjafri.

"Pertandingan yang sulit bagi kami. Kami kehilanhan skor di menit-menit terakhir. Kemenangan Indonesia yang baik. Mereka lebih baik dari kami," kata Inoue kepada para awak media pasca pertandingan dalam konferensi pers.

Pelatih Jepang Kazuniri Inoue mengakui anak asuhnya kehabisan energi mengawal pemain-pemain Indonesia.Pelatih Jepang Kazuniri Inoue mengakui anak asuhnya kehabisan energi mengawal pemain-pemain Indonesia. (CNN / Arby Rahmat H)
"Indonesia baik dalam hal menguasai bola, pemain kami kelelahan. Kami kalah karena pemain kami letih," katanya menambahkan.

Sepanjang pertandingan, lanjut Inoue, timnya sesungguhnya selalu berusaha untuk menyerang Indonesia. Akan tetapi, hal itu sulit untuk dilakukan.

"Tentu saja kami coba menyerang, tapi Indonesia bermain sangat baik dalam hal penguasaan bola. Karena itu, kami harus bertahan. Indonesia bagus, maka dari itu kami harus bertahan," ucap Inoue.

Sementara itu, kapten Kamboja Teat Kimheng mengatakan dirinya sudah coba bermain maksimal. "Kami lakukan beberapa kesalahan. Kami belajar dari kesalahan yang kami lakukan seperti mengoper, mengontrol bola, dan penyelesaian akhir," ucapnya. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Kamboja U-19 Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-19 : http://ift.tt/2kmFWvd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Kamboja U-19 Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.