Search

Morata Setuju Andai Chelsea Tawarkan Kontrak 10 Tahun Lagi

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Chelsea, Alvaro Morata, membanatah kesimpulan media-media Italia yang menyebutkan dirinya tak betah di London yang notabene markas Chelsea. Ia mengaku kerasan, bahkan bersedia menandatangani kontrak baru selama 10 tahun.

Sebelumnya Morata mengungkapkan tidak terlalu menyukai kesibukan Kota London yang terlalu metropolis dan mudah membuat stres. Ia mengaku lebih menyukai nuansa Spanyol dan Italia.

Pernyataan tersebut memicu spekulasi bahwa striker internasional Spanyol itu tak akan bertahan lama berseragam Chelsea. Namun, belakangan ia mengklarifikasi pernyataannya.

“Saya sangat bahagia di sini (London) dan menikmati kehidupan di London bersama istri saya," kata Morata seperti dikutip BBC.

Striker 25 tahun itu menjelaskan, ia berniat untuk menghabiskan kariernya kelak di negeri asalnya Spanyol, bukan di London. Hal ini tak berarti ia menginginkan karier sepenggal di Inggris.

“Ketika saya mengakhiri karier, saya memilih untuk kembali ke negara saya. Saya memilih tanah kelahiran saya dan itu wajar.”

“Ketika saya mengatakan London adalah kota yang membuat stres, itu saya berbicara tentang kemacetan dan kepadatan penduduk. Ini adalah kota yang luar biasa.”

Morata yang sejauh ini telah menyumbangkan tujuh gol dari 13 laga bersama Chelsea, mengaku akan bersedia memperpanjang kontraknya secara jangka panjang di Stamford Bridge.


“Jika Chelsea memberikan kontrak 10 tahun, mungkin saya akan menandatanganinya. Saya bahagia dengan semua hal di London. Jika saya tampil bagus, mungkin saya akan bertahan di sini lebih dari lima tahun,” ujarnya.

Mantan pemain Juventus itu berkesempatan kembali ke Italia untuk memperkuat Chelsea yang akan menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Champions di Olimpico Roma, Selasa (31/10) waktu setempat. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Morata Setuju Andai Chelsea Tawarkan Kontrak 10 Tahun Lagi : http://ift.tt/2zjgwFD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morata Setuju Andai Chelsea Tawarkan Kontrak 10 Tahun Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.