Search

Pulih Cedera, Boaz Siap Tampil Lawan PS TNI

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Jr menegaskan striker andalannya Boaz Solossa siap tampil saat menjamu PS TNI di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (23/7).

Boaz sempat mengalami cedera tendon di kaki kanannya usai bermain imbang 2-2 melawan Perseru Serui, Rabu (12/7). Cedera ini memaksanya absen ketika Mutiara Hitam -julukan Persipura- melawat ke markas Arema FC, Minggu (16/7).


Secara mengejutkan, Persipura yang tak diperkuat Boaz justru tampil maksimal di markas Arema. Tim arahan Wanderley Jr sukses membawa pulang tiga poin usai membungkam tuan rumah dua gol tanpa balas.

Lini serang Persipura dipastikan bertambah tajam jika Boaz tampil saat menjamu PS TNI di Jayapura.

"Semua pemain siap, Boaz juga siap, kalau kondisi dia 100 persen ya dia akan main besok," kata Wanderley dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu (22/7)

Pelatih asal Brasil itu mengaku tetap melakukan evaluasi meski sebelumnya sukses memetik kemenangan atas Arema. Ia berharap anak-anak asuhnya tak meremehkan kekuatan PS TNI.

"Kita hormati PS TNI dan dan konsentrasi untuk bisa dapat tiga poin. Kita punya harapan besar supaya bisa menang dan kita harus kerja keras untuk itu," ujarnya.

Persipura kini berada di posisi keempat klasemen Liga 1 dengan raihan 27 poin. Mereka unggul lima poin dari PS TNI yang menempati peringkat ke-10.


Pemain muda Persipura, Prisca Womsiwor bertekad untuk membawa timnya menang untuk kembali melesat di posisi puncak.

"Posisi kita di klasemen mengharuskan kita untuk bisa menang besok karena kita mau terus ada di papan atas. Sebagai pemain, saya dan kakak-kakak yang lain sudah sangat siap dan kita harus menang besok," ujar Prisca. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pulih Cedera, Boaz Siap Tampil Lawan PS TNI : http://ift.tt/2tzNDCi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pulih Cedera, Boaz Siap Tampil Lawan PS TNI"

Post a Comment

Powered by Blogger.