Search

Maitimo Tak Ingin Ada Korban di Laga Persija vs Persib

T. Nugraha Pratama , CNN Indonesia | Selasa, 31/10/2017 06:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan antara Persija Jakarta dan Persib Bandung hampir selalu menyajikan duel panas yang tidak jarang merambat ke luar lapangan. Menjelang pertemuan Macan Kemayoran dengan Maung Bandung pada pekan ke-33 Liga 1, pemain naturalisasi Raphael Maitimo tidak hanya mengungkapkan keinginan meraih kemenangan. Pemain Persib yang pernah berkostum Persija itu juga berharap pertandingan bebas dari kericuhan, tidak seperti yang terjadi pada pertemuan pertama kedua klub musim ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Mudah-mudahan pertandingan ini aman, semoga juga suporter di sana bisa menikmati pertandingan ini. Saya mengerti ini rivalitas Persib dan Persija yang penting kita hormat dan menikmati, kita harus bersatu juga, support tim kamu tapi selalu respek dengan tim lain," ucap pemain yang memiliki caps bersama Timnas Indonesia.

Duel panas terjadi ketika Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA.Duel panas terjadi ketika Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Perihal sisi teknis pertandingan, Maitimo bertekad akan bermain maksimal dan meminimalisir kesalahan agar mampu meladeni Persija yang memiliki hasil yang lebih bagus di musim ini.

"Lawan Persija el clasico di Indonesia dan itu mantan klub saya, saya melihat ini pertandingan penting. Memang persija musim ini main bagus dan posisi Persija lebih bagus dari kita tapi enggak apa-apa kita akan kerja keras dan fighting kasih lebih dari 100 persen dan mudah-mudahan kita bisa menang," terangnya kepada wartawan di Mes Persib, Kota Bandung, Senin (30/10).

"Kemarin [di pertemuan pertama] kita main di kandang saya pikir lebih baik dari mereka, tapi hasilnya 1-1. Tapi nanti kalau kita fokus tidak bikin kesalahan, Ya sangat positif kita bisa menang," sambungnya.

Persib baru mengakhiri puasa kemenangan dalam delapan laga pada pekan lalu setelah mengalahkan Mitra Kukar 3-1. Tim Pangeran Biru masih berada di peringkat ke-11 dengan 41 poin. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Maitimo Tak Ingin Ada Korban di Laga Persija vs Persib : http://ift.tt/2ygaFAE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maitimo Tak Ingin Ada Korban di Laga Persija vs Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.