Search

Luis Milla Puas dengan Gaya Main Timnas Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, senang dengan permainan timnya ketika melawan Kamboja dalam pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10) malam.
Timnas Indonesia menang atas Kamboja dengan skor 3-1. Ketiga gol tersebut dicetak Lerby Eliandri (32'), Rezaldi Hehanusa (34'), dan Septian David Maulana (49').

"Mengenai pertandingan tadi, saya senang babak pertama kami main bagus. Semua yang saya inginkan dan sampaikan pada para pemain dilakukan dengan baik," kata Milla kepada para awak media dalam konferensi pers selepas pertandingan.

Luis Milla (kedua dari kiri) mengaku puas dengan permainan anak asuhnya ketika menghadapi Kamboja, Rabu (4/10).Luis Milla (kedua dari kiri) mengaku puas dengan permainan anak asuhnya ketika menghadapi Kamboja, Rabu (4/10). (CNN Indonesia/Arby Rahmat)
"Babak kedua kami mulai kehilangan bola, wajar. Karena kami sudah unggul. Musuh mulai menekan," katanya menambahkan.

Milla berharap organisasi permainan Timnas Indonesia bisa lebih baik lagi di masa mendatang. Secara umum mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu merasa senang karena berhasil mengombinasikan pemain muda dan senior.

Permainan Timnas Indonesia sudah cukup memuaskan pelatih Luis MillaRizky Rizaldi Pora (kiri) salah satu pemain senior di Timnas Indonesia yang dipanggil oleh Luis Milla. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Saya rasa diri saya cukup kenal banyak pemain muda Indonesia. Di sini kami ingin mencampurnya dengan senior, saya yakin mereka bisa adaptasi dengan ide-ide saya. Saya ingin lihat kerja sama mereka di dalam dan luar lapangan," ucap Milla.

Antusiasme Milla terhadap gaya permainan tim dan kombinasi pemain senior dan junior membuatnya mengabaikan soal laga uji tanding yang tidak terdaftar dalam kalender FIFA. Tanpa poin dari FIFA, Milla mengaku tetap senang karena anak asuhnya bisa meraih kemenangan.


Kegembiraan juga dirasakan oleh pemain sayap Ilham Udin Armayn. Pemain yang baru sekali merasakan berlaga di Timnas Indonesia senior juga mengaku puas dengan performa yang ditampilkan di laga tersebut.

"Saya senang dengan kemenangan ini, semoga mendatang lebih semoga mendatang lebih baik lagi," ujar pemain Bhayangkara FC itu. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Luis Milla Puas dengan Gaya Main Timnas Indonesia : http://ift.tt/2fQ3reE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Puas dengan Gaya Main Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.