Search

Luis Milla Ikut Bersedih atas Kepergian Choirul Huda

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas ikut bersedih atas kepergian kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, Minggu (15/10). Juru taktik asal Spanyol itu berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

Meski Huda tak pernah menjadi bagian dari tim arahan Milla, namun ia turut merasa kehilangan seorang legenda sepak bola Indonesia.

Milla mengucapkan bela sungkawa melalui akun media sosial instagram @luismillacoach. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu pun turut mengunggah foto aksi Choirul Huda untuk memperjelas ucapan belasungkawanya.

"Saya turut bersedih dan berduka atas kepergian sang kapten Choirul Huda. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. RIP," tulis Milla.

Choirul Huda meninggal usai berbenturan dengan rekan setimnya di Persela Lamongan.Choirul Huda meninggal usai berbenturan dengan rekan setimnya di Persela Lamongan. (ANTARA FOTO/Rahbani Syahputra)

Hingga Senin (16/10) sore, unggahan Milla itu disukai lebih dari 35 ribu pengikutnya serta dikomentari 479 orang.

Menariknya, kalau diunggahan sebelum-sebelumnya Milla menaruh tulisan dengan bahasa Inggris baru dilengkapi dengan bahasa Spanyol, kali ini Milla menuliskan caption foto unggahannya dengan bahasa Indonesia.

Dalam kolom komentar, ucapan terima kasih juga diucapkan suporter Indonesia kepada Milla yang menaruh empatinya kepada Huda.

"Respect coach!," tulis akun @iwan_lazuardi. "Thank you very much for you respect," kata @armanpanzer.

"Coach sudah bisa bahasa Indonesia??" tanya akun @yansah66. "Sudah bisa bahasa Indo @luismillacoach. semoga betah di Indonesia," ujar @y.arsyad. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Luis Milla Ikut Bersedih atas Kepergian Choirul Huda : http://ift.tt/2wZ7EQm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Ikut Bersedih atas Kepergian Choirul Huda"

Post a Comment

Powered by Blogger.