Search

Jelang Persija vs Persib, Ramdani Tak Berambisi Cetak Gol

Jakarta, CNN Indonesia -- Bisa mencetak gol bukan jadi prioritas utama bagi gelandang serang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu ketika lawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/11) malam.

Di pertandingan sebelumnya melawan Borneo FC, Sabtu (28/10), Ramdani mencetak gol pda menit ke-78. Gol Ramdani membuat kedudukan Persija imbang 1-1, sebelum tim Macan Kemayoran menang 2-1 berkat gol Bambang Pamungkas.

Untuk pertandingan melawan Persib, gol bukan jadi prioritas pemain 26 tahun tersebut. Ramdani hanya berharap Persija bisa meraih kemenangan saat menjamu Persib.

“Persija menang saja. Gol tidak terlalu saya pikirkan, yang penting Persija menang,” kata Ramdani kepada CNNIndonesia.com mengenai target pribadinya lawan Maung Bandung.

Yang jelas, lanjut Ramdani, semua pemain sudah siap dan konsentrasi penuh ke pertandingan melawan Persib. Ramdani memastikan seluruh pemain Persija sudah fokus menghadapi Persib.

Terkait performa Persib yang belakangan sempat menurun dan terpuruk di posisi 11 klasemen Liga 1 2017, Ramdani tetap menganggap skuat Maung Bandung punya kualitas bagus.

“Mungkin karena ada beberapa permasalahan dari mereka belum mengalami kemenangan, jadi itu yang membuat mereka menjadi sedikit tidak stabil. Tapi kalau lihat kualitas pemain, mereka sangat bagus sekali,” ucap Ramdani.

Mengenai evaluasi Persija usai melawan Borneo FC, Ramdani menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Ramdani yakin para pelatih juga sudah tahu dan pelajari semua karakter pemain serta menyiapkan strategi lawan Persib.

“Jadi ya semua pemain bekerja keras dari babak pertama. Dan mungkin babak kedua itu kami juga lagi beruntung,” ucap Ramdani.

“Kalau dilihat dari permainan Borneo, mereka main juga bagus dan menekan di babak pertama. Tapi kemenangan di kami, jadi kami lebih beruntung dari mereka,” sambungnya. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jelang Persija vs Persib, Ramdani Tak Berambisi Cetak Gol : http://ift.tt/2zYJAPu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Persija vs Persib, Ramdani Tak Berambisi Cetak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.