Search

Gasak Sassuolo, Napoli Gusur Juventus di Puncak Serie A

Jakarta, CNN Indonesia -- Napoli sukses menggasak Sassuolo dengan skor meyakinkan di Stadion San Paolo, Minggu (29/10). Raihan tiga poin membuat Napoli berhak menggusur Juventus di puncak klasemen sementara Serie A.

Tampil di depan publik sendiri, Napoli tampil mendominasi di sepanjang laga. Gol pembuka tuan rumah tercipta melalui aksi Allan di menit ke-22.

Pemain asal Brasil ini sukses memanfaatkan kesalahan lini belakang Sassuolo sebelum menggetarkan gawang Andrea Consigli.

Tim tamu yang lebih banyak mendapat tekanan sempat membuka asa meraih poin di Naples setelah menyamakan skor di menit ke-41. Gol dicetak oleh Diego Falcinelli lewat tandukan.

Euforia tim tamu tak berlangsung lama. Tiga menit berselang, gawang Sassuolo kembali kebobolan. Kali ini melalui aksi impresif Lorenzo Insigne. Skor 2-1 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga babak pertama usai.

Napoli kembali menunjukkan keperkasaannya dengan memperlebar keunggulan lewat Dries Mertens di menit ke-54. Gol penyerang asal Belgia itu menyudahi kemenangan Napoli 3-1 atas Sassuolo.

Kemenangan ini membuat Napoli sukses menggusur Juventus di puncak klasemen dengan jarak tiga poin. I Partenopei kini mengemas 31 poin untuk menjaga jarak dari Juve dan Lazio yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Susunan Pemain

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Raul Albiol, Vlad Chiriches, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

Sassuolo: Andrea Consigli; Marcello Gazzola, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Luca Mazzitelli, Stefano Sensi, Francesco Cassata; Matteo Politano, Diego Falcinelli, Antonio Ragusa (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gasak Sassuolo, Napoli Gusur Juventus di Puncak Serie A : http://ift.tt/2lpwU0V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gasak Sassuolo, Napoli Gusur Juventus di Puncak Serie A"

Post a Comment

Powered by Blogger.