Search

Instagram Penabrak Dimas Ekky Diserbu Netizen

Jakarta, CNN Indonesia -- Akun Instagram pebalap Tech 3 Racing, Remy Gardner, diserbu netizen asal Indonesia setelah pebalap asal Australia itu menabrak Dimas Ekky Pratama pada balapan Moto2 GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10).

Dimas Ekky gagal finis pada penampilan debut di ajang Moto2. Pebalap 25 tahun itu terjatuh di lap kedua setelah tertabrak Gardner di tikungan sembilan.

Usai balapan, Gardner mengunggah foto melalui Instagram dengan menulis: “Tingkat kebencian sungguh luar biasa. Tapi serius, saya lega akhir pekan buruk ini berakhir, tidak sabar ke GP Valencia.”

Unggahan Gardner mendapat komentara beragam dari netizen asal Indonesia. Ada yang menghina pebalap 19 tahun itu, dan ada juga yang membelanya.
[Gambas:Instagram]
“Balapan yang bodoh, kecelakaan yang buruk. Kamu seharusnya minta maaf kepada Dimas Ekky dan seluruh fan asal Indonesia,” tulis akun @iibnu33hasimp.

Sementara akun @thony_yulian menulis, “Remy Gardner dari geraknya motor kamu memang dengan sengaja menabrakan motor kamu ke motornya Dimas Ekky.”

Dimas Ekky gagal finis di Moto2 GP Malaysia.Dimas Ekky gagal finis di Moto2 GP Malaysia. (CNNIndonesia/ Putra Permata Tegar)
Tidak sedikit juga netizen asal Indonesia yang memberi dukungan untuk Gardner. Sebagian besar yang mendukung Gardner meminta maaf atas kata-kata kasar yang dikeluarkan netizen asal Indonesia.

“Remy, sebagai orang Indonesia saya ingin minta maaf. Jangan dengarkan mereka, mereka orang bodoh. Mereka bahkan tidak tahu siapa Dimas Ekky sebelumnya,” tulis akun @xrngrxHi.

Dimas Ekky sendiri bisa melakoni debut di ajang Moto2 setelah diberi kesempatan tampil oleh tim Gresini Racing. Dimas Ekky sebenarnya tampil cukup impresif di GP Malaysia.

Start dari posisi 28, Dimas berhasil menyodok hingga poisi 15 besar hingga tikungan pertama. Dimas kemudian tertabrak Gardner saat berada di posisi 12. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Instagram Penabrak Dimas Ekky Diserbu Netizen : http://ift.tt/2xxqhet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Instagram Penabrak Dimas Ekky Diserbu Netizen"

Post a Comment

Powered by Blogger.