Search

Giggs: Fellaini Berhasil Bungkam Kritik

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Manchester United Ryan Giggs menyebut Marouane Fellaini sukses membungkam kritik lewat penampilan apiknya di lini tengah 'Setan Merah'.

Sejak datang ke Old Trafford pada 2013 lalu, Fellaini sering jadi sasaran kritik para penggemar Manchester United karena performanya dianggap tidak maksimal.


Namun sejak era Louis van Gaal, Fellaini sering dipercaya mengisi tempat di skuat inti. Setelah Jose Mourinho datang, Fellaini juga tak tersingkirkan dari rencana 'Special One'. Meski tak selalu jadi pemain inti, Jose Mourinho tak sungkan menyebut Fellaini sebagai pemain penting dalam timnya.

Penampilan apik Fellaini ini pun dibenarkan oleh giggs. Pria asal Wales ini menilai Fellaini berhasil membungkam kritik yang menyerang dirinya selama ini.

Kerja keras Marouane Fellaini mulai berbuah pujian dari pendukung Manchester United. Kerja keras Marouane Fellaini mulai berbuah pujian dari pendukung Manchester United. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

"Marouane Fellaini sudah membuktikan bahwa ia juga bisa memiliki peran penting, terutama saat tampil menggantikan peran Paul Pogba."

"Dia mencetak gol penting seperti yang pernah dilakukannya di Everton. Saya sungguh senang melihat penampilannya setelah ia bertahun-tahun ada di sini," kata Giggs pada SkySports.

Menurut Giggs, Fellaini sejak awal memang merupakan sosok pekerja keras di Manchester United.


"Saya sudah bekerja sama dengannya dan dia adalah pemain hebat karena dalam latihan, ia selalu melakukan apa yang diinstruksikan."

"Dia tak akan membiarkan para suporter terus mengganggu (lewat kritik) karena ia tahu ia punya dukungan dari rekan-rekan dan pelatih," ucap Giggs. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Giggs: Fellaini Berhasil Bungkam Kritik : http://ift.tt/2xUb74d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giggs: Fellaini Berhasil Bungkam Kritik"

Post a Comment

Powered by Blogger.