Search

Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Tottenham

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10). MU didukung rekor bagus untuk meraih kemenangan atas Tottenham di Old Trafford.

Dikutip dari Sporting Life, MU punya rekor bagus dari 25 kali pertemuan Liga Primer melawan Tottenham di Old Trafford. Dari 25 pertemuan itu, MU berhasil meraih 20 kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya kalah dua kali.

Selain fakta tersebut, berikut ini sejumlah fakta menarik lainnya jelang MU melawan Tottenham:

Harry Kane sedang onfire saat Tottenham bertandang ke markas Manchester United.Harry Kane sedang onfire saat Tottenham bertandang ke markas Manchester United. (Reuters / John Sibley)
1. Tottenham yang mengalahkan MU pada Mei 2017, sedang mengincar dua kemenangan beruntun pertama mereka atas The Red Devils di liga sejak April 1990.

2. MU selalu meraih kemenangan dalam lima kandang terakhir di Liga Primer dan tiga kebobolan. Kali terakhir MU meraih enam kemenangan beruntun tanpa kebobolan di kandang adalah pada Maret 2010.

Manchester United dan Tottenham Hotspur sama-sama mengoleksi 20 poin di klasemen Liga Primer Inggris.Manchester United dan Tottenham Hotspur sama-sama mengoleksi 20 poin di klasemen Liga Primer Inggris. (REUTERS/ John Sibley)
3. Jose Mourinho merupakan manajer yang paling banyak mengalahkan Mauricio Pochettino di Liga Primer, yakni empat kali.

4. Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane sudah mencetak 29 gol dari 26 penampilan di Liga Primer sepanjang 2017. Kane hanya tertinggal tujuh gol dari rekor satu kalender tahun yang dilakukan Alan Shearer (36 gol) pada 1995.

5. Dari 29 gol yang dicetak Harry Kane sepanjang 2017, 15 gol di antaranya dicetak di laga tandang Liga Primer. Kane hanya kalah dari rekor Sergio Aguero (17 gol tandang di 2016) dan Robin van Persie (19 gol tandang di 2011).

6. Sebaliknya penyerang Manchester United Romelu Lukaku hanya mencetak 15 gol dari 58 pertandingan Liga Primer melawan tim enam besar, memiliki rata-rata satu gol per 289 menit. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Tottenham : http://ift.tt/2gK2Hop

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Tottenham"

Post a Comment

Powered by Blogger.