Search

Pria Italia yang Tak Pernah Bosan Kejar Valentino Rossi

Sepang, CNN Indonesia -- Valentino Rossi punya banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. Bahkan, seorang pria Italia bernama Massimo Ambesi masih antusias memburu Valentino Rossi meski ia sudah lama mengidolakan ‘The Doctor’.

Ambesi dan seorang rekannya menunggu di depan garasi Yamaha. Mereka terus berteriak-teriak memanggil nama Valentino Rossi.

Sesekali untuk mengusir rasa bosan, mereka juga berteriak-teriak memanggil nama pebalap yang kebetulan lalu-lalang seperti Franco Morbidelli dan Maverick Vinales.

Ketika Rossi akhirnya tiba, Ambesi bergerak cepat namun ia gagal ‘menangkap’ Rossi. ‘The Doctor’sudah langsung masuk ke dalam dengan cepat.
Valentino Rossi selalu diburu para penggemarnya di mana pun ia berada. (Valentino Rossi selalu diburu para penggemarnya di mana pun ia berada. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
“Saya berasal dari Italia dan pekan lalu saya baru saja dari Australia (Philipp Island). Saya sangat menggemari Rossi dan saat ini ingin meminta tanda tangannya.”

“Tentu saja saya sudah pernah bertemu, berfoto, dan meminta tanda tangannya. Namun untuk Rossi, saya tak pernah memiliki rasa bosan,” ucap Ambesi dalam obrolan ringan dengan CNNIndonesia.com.

Ambesi mengaku sudah mengikuti Rossi sejak awal kariernya. Ia pun sering bepergian mengikuti langsung sepak terjang sang idola.

“Saya sudah memperhatikan Rossi sejak tahun 1996 saat ia tampil di kelas 125cc. Sejak saat itu saya sudah yakin bahwa pria ini akan jadi orang hebat dan juara dunia.”

“Sudah lama saya mengikutinya hingga kini saya berusia 45 tahun. Saya sudah tua,” tuturnya tertawa.

Pria Italia yang Tak Pernah Bosa Kejar Valentino RossiSeorang pria Italia bernama Massimo Ambesi masih antusias memburu Valentino Rossi meski ia sudah lama mengidolakan ‘The Doctor’. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Sebagai pria asli Italia, Ambesi justru tak hadir saat Rossi bermain di Italia.

“Di sana terlalu padat karena semua orang datang untuk Rossi. Lagipula, saya juga orang yang senang berpergian. Tahun ini saya pergi ke Austria, Jerez, Philipp Island, dan Malaysia.”

“Saya tentu harus izin dari kerja untuk mengikuti sepak terjang Rossi. Semoga saya bisa mengatur jadwal lebih baik di tahun depan sehingga lebih banyak seri yang bisa saya ikuti,” kata Ambesi. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pria Italia yang Tak Pernah Bosan Kejar Valentino Rossi : http://ift.tt/2zL7sFu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria Italia yang Tak Pernah Bosan Kejar Valentino Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.