Search

Egy Maulana Bangga Masuk Daftar Talenta Muda Terbaik Dunia

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, bangga dirinya disebut menjadi salah satu pemain muda terbaik dunia. Akan tetapi, ia tak mau hal itu membuatnya besar kepala.

"Alhamdulillah bisa masuk, intinya saya belum apa-apa. Masih jauh, masih panjang perjalanan," kata Egy kepada CNNIndonesia.com, Kamis (5/10) sore.

Sebelumnya, salah satu media ternama Inggris, The Guardian, menjadikan Egy sebagai salah satu dari 60 talenta muda terbaik yang lahir pada tahun 2000.
Egy Maulana sebagai satu-satunya dari Asia Tenggara yang masuk dalam 60 pemain terbaik dunia. (Egy Maulana sebagai satu-satunya dari Asia Tenggara yang masuk dalam 60 pemain terbaik dunia. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Egy disandingkan dengan Vinicius Junior, pesepakbola asal Brasil yang telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Tak hanya itu, Egy juga juga menjadi satu-satunya pemain asal Asia Tenggara yang terpilih.

"Jangan cepat puas, lebih kerja keras, berdoa lagi. Karena saya belum apa, masih perlu banyak belajar lagi," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Egy mengatakan tidak ada yang tahu bagaimana kariernya di masa mendatang. Akan tetapi, ia berjanji akan terus bekerja keras.
Egy Maulana disebut-sebut memiliki masa depan cerah sebagai pemain bintang. (Egy Maulana disebut-sebut memiliki masa depan cerah sebagai pemain bintang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Berdoa, berlatih, berusaha lagi untuk mejadikan cita-cita saya jadi nyata," ucap Egy.

Egy Maulana masih menyimpan asa untuk bisa bermain di liga-liga di Eropa.

"Saya ingin jadi pemain bola profesional dengan sikap yang bagus dan bisa bermain di Eropa seperti pemain-pemain bintang lainnya," ucap Egy. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Egy Maulana Bangga Masuk Daftar Talenta Muda Terbaik Dunia : http://ift.tt/2y1n2Pa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Bangga Masuk Daftar Talenta Muda Terbaik Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.