Search

Dovizioso Tak Bahagia Usai Menang di MotoGP Malaysia

Sepang, CNN Indonesia -- Andrea Dovizioso mengaku kemenangan di MotoGP Malaysia, Minggu (29/10), tidak membuatnya terlalu bahagia. Pebalap Ducati itu belum melupakan hasil buruk di MotoGP Australia, akhir pekan lalu.

Dovizioso sukses menunda pesta juara dunia Marc Marquez usai merebut kemenangan di Sirkuit Sepang. Hal itu juga tak lepas dari fakta bahwa Marquez hanya mampu finis di posisi keempat pada balapan kali ini.

Kemenangan di MotoGP Malaysia diakui Dovizioso tidak membuat pebalap asal Italia itu sebahagia kemenangan-kemenangan sebelumnya. Pasalnya, Dovizioso tetap tertinggal jauh dari Marquez di klasemen MotoGP 2017.
Andrea Dovizioso merayakan kemenangan di atas podium MotoGP Malaysia.Andrea Dovizioso merayakan kemenangan di atas podium MotoGP Malaysia. (AFP PHOTO / Manan VATSYAYANA)
“Saya tak terlalu gembira dengan kemenangan ini, berbeda dengan kegembiraan yang saya alami di kemenangan-kemenangan sebelumnya,” ujar Dovizioso dalam sesi konferensi pers usai balapan MotoGP Malaysia.

“Saya sangat kecewa dengan penampilan di Phillip Island (Australia). Seharusnya saya bisa mendapatkan poin lebih banyak bila tak melakukan kesalahan di lap kedua,” sambungnya.

Andrea Dovizioso mengalahkan Jorge Lorenzo di MotoGP Malaysia.Andrea Dovizioso mengalahkan Jorge Lorenzo di MotoGP Malaysia. (AFP PHOTO / MOHD RASFAN)
Meski mengaku tak terlalu gembira, Dovizioso puas kerja keras tim Ducati sepanjang akhir pekan ini terbayar lunas dengan kemenangan di MotoGP Malaysia.

“Saya tentunya tak bisa meminta hasil lebih baik dari ini. Kami tampil bagus sejak latihan bebas pertama dan mampu menampilkan performa yang sama bagusnya di dua kondisi cuaca yang berbeda,” ucap Dovizioso.

“Hal itu tentu tidak mudah dilakukan, namun kami bisa mewujudkannya berkat kerja keras tim sepanjang pekan ini,” kata Dovizioso.

Dalam MotoGP Malaysia, Dovizioso sempat berada di urutan keempat di belakang Marquez. Namun, setelah itu Dovizioso mampu tampil apik dan mampu menyalip Marquez dan Johann Zarco. Dovizioso kemudian memenangi MotoGP Malaysia setelah mengalahkan rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

“Strategi saya berjalan dengan baik di balapan ini,” ucap Dovizioso.

Saat ini Dovizioso ada di posisi kedua dengan nilai 261 poin. Pebalap Italia tersebut masih tertinggal 21 angka dari Marquez jelang seri terakhir di Valencia dua pekan mendatang. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dovizioso Tak Bahagia Usai Menang di MotoGP Malaysia : http://ift.tt/2hm5CEu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Tak Bahagia Usai Menang di MotoGP Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.