Search

Tiba di Korsel, Timnas Indonesia U-19 Disambut Cuaca Dingin

Jakarta, CNN Indonesia -- Skuat Timnas Indonesia U-19 disambut cuaca dingin ketika tiba di Korea Selatan, Minggu (29/10), jelang tampil pada kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Tim asuhan pelatih Indra Sjafri tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan, pukul 11.00 waktu setempat. Rachmat Irianto dan kawan-kawan disambut dengan suhu cukup dingin 13 derajat celsius.

Setibanya di Korea Selatan, skuat Timnas Indonesia U-19 bertolak ke hotel tim yang terletak di Paju, distrik Gyeonggi-do, sekitar dua kilometer dari Ibu Kota Seoul. Seluruh pertandingan kualifikasi akan digelar di Paju.
Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi pertandingan pertama melawan Brunei Darussalam.Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi pertandingan pertama melawan Brunei Darussalam. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Alhamdulillah semua pemain dan ofisial sehat dan perjalanan juga lancar. Selanjutnya kami langsung menuju ke tempat tim menginap dan bertanding di daerah Paju. Untuk psikologis pemain tidak ada masalah karena sudah berupaya adaptasi cuaca disini," ucap Media Officer Timnas Bandung Saputra dalam rilis resmi PSSI.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, juga memastikan para pemain dalam kondisi bagus setelah menjalani pemusatan di Lembang, Jawa Barat.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan kualifikasi di Paju, Korea Selatan.Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan kualifikasi di Paju, Korea Selatan. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
“Semua pemain dalam kondisi yang sangat bagus, program di Lembang kami tutup dengan latihan set piece. Semua berjalan baik dan sesuai harapan. Selama TC juga tak ada kendala, kami melakukannya dengan senang karena program bisa kami jalankan,” ucap Indra.

Timnas Indonesia U-19 tergabung dengan Korea Selatan, Brunei Darussalam, Timor Leste, dan Malaysia pada Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2019.

Pertandingan pertama Timnas Indonesia U-19 adalah menghadapi Brunei Darussalam U-19 yang akan berlangsung pada 31 Oktober mendatang. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tiba di Korsel, Timnas Indonesia U-19 Disambut Cuaca Dingin : http://ift.tt/2gLjCa8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiba di Korsel, Timnas Indonesia U-19 Disambut Cuaca Dingin"

Post a Comment

Powered by Blogger.