Search

Sutan Zico Buat Timnas Indonesia U-16 Unggul 2-0 di Menit 59

, CNN Indonesia

Jumat, 22/09/2017 17:25 WIB

Sutan Zico Buat Timnas Indonesia U-16 Unggul 2-0 di Menit 59Timnas Indonesia berhasil unggul 2-0 atas Laos di menit ke-59. (Dok.PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutan Zico berhasil membuat Indonesia unggul 2-0 atas Laos lewat golnya di menit ke-59. Indonesia pun makin nyaman menjalani laga ini.

Setelah berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0, Indonesia terus mencoba menekan pertahanan Laos begitu peluit babak kedua dibunyikan.


Upaya Timnas Indonesia untuk menggandakan keunggulan akhirnya menemui hasil di menit ke-59. Sutan Zico kembali jadi mesin gol untuk Indonesia di laga ini.
Timnas Indonesia berhasil unggul 2-0 di pertengahan babak kedua.Timnas Indonesia berhasil unggul 2-0 di pertengahan babak kedua. (Foto: (Dok.PSSI))

Sutan Zico mencetak gol kedua memanfaatkan umpan silang yang dikirimkan ke kotak penalti. Tanpa menahan bola, Sutan Zico langsung melepaskan tembakan ke gawang Laos.

Keunggulan 2-0 yang didapat Indonesia semakin memperbesar peluang Indonesia untuk lolos. Garuda Asia sendiri hanya butuh hasil imbang untuk bisa meraih tiket ke putaran final Piala Asia U-16 tahun depan.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sutan Zico Buat Timnas Indonesia U-16 Unggul 2-0 di Menit 59 : http://ift.tt/2xkCrKS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sutan Zico Buat Timnas Indonesia U-16 Unggul 2-0 di Menit 59"

Post a Comment

Powered by Blogger.