Search

Persib Kembali Imbang, Emral Sesalkan Absennya N’Douassel

Persib Bandung lagi-lagi harus kehilangan poin penuh setelah ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9). Hasil imbang membuat pelatih Emral Abus kecewa.

Persib untuk kali ketiga beruntun meraih hasil imbang di kompetisi Liga 1. Sebelumnya, Tim Maung Bandung ditahan imbang Semen Padang dan Bali United juga di Stadion Si Jalak Harupat.


Usai laga pelatih Persib, Emral Abus, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil tersebut. Meski begitu, Emral tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang tampil spartan, terutama untuk mengejar ketertinggalan.

"Perjuangan anak-anak sudah luar biasa meski kami ketinggalan satu gol di babak pertama. Akhirnya kita bisa ngejar skor jadi 1-1,” ujar Emral usai pertandingan.

Ezechiel N’Douassel absen karena akumulasi kartu kuning.Ezechiel N’Douassel absen karena akumulasi kartu kuning. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
“Peluang kami banyak, tapi belum bisa cetak gol lagi. Mohon maaf hasilnya tidak memuaskan, tapi kami syukuri. Mudah-mudahan pada berikutnya kami bisa menang walaupun di kandang lawan," sambung Emral.

Menjamu Bhayangkara FC, Persib tertinggal lebih dulu melalui gol Paulo Sergio di babak pertama. Persib kemudian memaksakan hasil imbang setelah Michael Essien mencetak gol di babak kedua.


Terakhir, Emral mengklaim absennya penyerang Ezechiel N’Douassel karena akumulasi kartu kuning mempengaruhi permainan Persib. Absennya N’Douassel membuat serangan Persib tidak maksimal.
Persib.

"Sebenarnya kami sudah lebih baik dari sebelumnya. Tidak ada Ezechiel pengaruh juga, karena Raphael Maitimo bermain bukan di posisinya. Ezechiel setidaknya bisa membuat repot lawan selain cetak gol. Tim pelatih sudah berdiskusi dan evaluasi apa yang harus dilakukan untuk nantinya," ucap Emral. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Kembali Imbang, Emral Sesalkan Absennya N’Douassel : http://ift.tt/2hpe091

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Kembali Imbang, Emral Sesalkan Absennya N’Douassel"

Post a Comment

Powered by Blogger.