Search

Neymar: Ini Waktu yang Tepat Berpisah dengan Barcelona

Neymar menyatakan bahwa musim panas 2017 ini merupakan waktu yang tepat baginya untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Neymar datang ke Eropa pada tahun 2013 dan bergabung dengan Barcelona. Setelah empat musim, Neymar memutuskan untuk hengkang ke PSG.

"Saya ingin tantangan baru. Jadi keputusan ini adalah tentang ambisi saya sebagai pemain."

"Hati saya mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk bergabung dengan PSG. Ini juga waktu yang tepat untuk meninggalkan Barcelona dan menemukan tantangan baru," kata Neymar seperti dikutip dari situs resmi PSG.


Dalam kiprahnya bersama Barcelona, Neymar telah memenangkan berbagai gelar. Total delapan gelar dimenangkan Neymar bersama Barcelona, dengan rincian La Liga (2), Copa del Rey (3), Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Neymar sendiri tak akan mempermasalahkan posisi yang akan diberikan oleh pelatih saat ia berkiprah di PSG nanti.

"Saya akan bermain di manapun pelatih menempatkan saya."

"Saya sungguh gembira bisa mengenakan kostum PSG dan membawa nama Brasil bersama saya di klub ini," ujar Neymar.


Neymar dikontrak PSG dengan nilai 222 juta euro atau US$264 juta, yang setara Rp3,5 triliun. Jumlah tersebut dua kali lipat dari angka yang dihasilkan dari penjualan Paul Pogba ke Manchester United oleh Juventus semusim yang lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar: Ini Waktu yang Tepat Berpisah dengan Barcelona : http://ift.tt/2vwJSNU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar: Ini Waktu yang Tepat Berpisah dengan Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.