Search

Terima Kasih Neymar untuk Warisan Nomor 10 dari Pastore

Neymar mengucapkan terima kasih pada Javier Pastore yang rela memberikan nomor punggung 10 pada dirinya setelah ia resmi jadi pemain Paris Saint-Germain.

Sebelum Neymar resmi jadi pemain PSG, Pastore telah menyatakan bahwa ia rela memberikan nomor punggung 10 untuk pemain Brasil tersebut bila ia resmi jadi pemain PSG.

Janji tersebut akhirnya dipenuhi oleh Pastore. Saat Neymar diperkenalkan secara resmi sebagai pemain PSG, Neymar mengenakan kostum bernomor punggung 10.

"Saya ingin berterima kasih pada Javier Pastore yang memberikan saya nomor ini. Rasa hormat dari saya untuk dirinya," ucap Neymar seperti dikutip dari akun resmi PSG.


Neymar sendiri akhirnya bisa mengenakan nomor punggung 10 di level klub. Di Santos dan Barcelona, Neymar menggunakan nomor punggung 11.

Setelah resmi bergabung dengan PSG sebagai pemain termahal, Neymar bertekad untuk bisa menjadikan klub raksasa Perancis itu juga berjaya di Eropa.

"Saya ingin menulis sejarah bagus bersama Paris Saint-Germain. PSG punya potensi hebat untuk jadi klub terhebat di dunia," kata Neymar.


Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pun sangat antusias menyambut kedatangan Neymar.

"Bagi saya Neymar adalah pemain terbaik dunia jadi kami sangat ingin memiliki pemain tersebut di klub ini," ucap Al-Khelaifi. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Terima Kasih Neymar untuk Warisan Nomor 10 dari Pastore : http://ift.tt/2weCvbS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terima Kasih Neymar untuk Warisan Nomor 10 dari Pastore"

Post a Comment

Powered by Blogger.