Search

Mourinho: Motivasi Manchester United Sangat Tinggi

Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa motivasi timnya untuk berlaga di Liga Champions sangat tinggi. Mourinho berharap hal itu berdampak positif pada hasil yang diraih oleh Setan Merah saat menjamu Basel, Selasa (12/9).

Mourinho akan memainkan laga Liga Champions perdana sebagai arsitek Manchester United. ‘The Special One’ yakin para pemain United memiliki gairah tinggi setelah memastikan diri kembali tampil di kompetisi paling elite di Benua Biru tersebut.

“Saya rasa dalam kompetisi ini, motivasi sebuah tim sangat penting dan saya yakin Manchester United benar-benar memiliki motivasi yang tinggi saat ini,” kata Mourinho seperti dikutip dari Eurosport.

Mourinho berharap Manchester United bisa memanfaatkan kesempatan kembali ke Liga Champions dengan terus melaju ke babak akhir.

Mourinho: Motivasi Manchester United Sangat TinggiJose Mourinho optimistis bisa meraih hasil positif di fase awal Liga Champions. (Reuters/Carl Recine)
“Kami harus mencoba untuk lolos ke babak 16 besar dan menikmati fase knockout menghadapi tim-tim terbaik di Eropa,” ujar mantan pelatih Chelsea ini.

Mourinho yakin Manchester United tak akan terkejut dengan level Liga Champions karena baginya kompetisi Liga Europa musim lalu juga menawarkan persaingan ketat bagi para pesertanya.

“Pada faktanya, Feyenoord dan Anderlecht yang kami hadapi di Liga Europa musim lalu akan bermain di Liga Champions musim ini, jadi saya rsa banyak tim dengan kualitas serupa (yang sudah kami hadapi musim lalu),” ungkap pelatih asal Portugal ini.

Mourinho: Motivasi Manchester United Sangat TinggiManchester United akan menjamu Basel pada laga perdana Liga Champions musim ini. (Reuters/Andrew Boyers)
Mourinho pun sedikit membocorkan skuat pilihannya dengan menyatakan bahwa ia akan memainkan Chris Smalling dan Victor Lindelof sebagai duet palang pintu pertahanan ‘Setan Merah’. Mourinho menampik keputusan ini didasarkan pada fakta Eric Bailly dan Phil Jones tak bisa bermain karena akumulasi kartu.
“Saya tak melihat Bailly dan Jones lebih baik dari mereka. Saya rasa mereka berempat ada di level yang sama. Bahkan bila Jones dan Bailly bisa bermain, saya tetap menurunkan Lindelof dan Smalling untuk laga lawan Basel.”

“Bila kami bermain satu kali per pekan, maka saya tak akan menemukan alasa untuk melakukan pergantian. Namun kami akan kembali berlaga esok hari (jadi rotasi mutlak diperlukan),” ucap Mourinho. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho: Motivasi Manchester United Sangat Tinggi : http://ift.tt/2xsdgXp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Motivasi Manchester United Sangat Tinggi"

Post a Comment

Powered by Blogger.