Search

Zidane Ingatkan Ronaldo Jangan Sombong

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengingatkan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, agar tidak sombong.

Juru taktik asal Perancis itu menuturkan, pemain bintang macam Ronaldo dan Sergio Ramos harus tetap rendah hati di tengah banyaknya penghargaan yang mereka dapat.

Komentar Zidane itu terlontar menanggapi dua pemainnya itu yang menerima penghargaan sebagai pemain terbaik di Monaco.


Zidane tampaknya khawatir, pujian demi pujian yang diterima para pemainnya justru akan melemahkan kekuatan Los Blancos musim ini.
Sergio Ramos diingatkan Zinedine Zidane agar rendah hati dan tidak merasa terlalu hebat. (Sergio Ramos diingatkan Zinedine Zidane agar rendah hati dan tidak merasa terlalu hebat. (AFP PHOTO / MIGUEL RIOPA)
"Anda harus tetap menjejakkan kaki di bumi," ujar Zidane kepada Marca saat mengomentari penghargaan yang diterima Ronaldo dan Ramos.
Para pemain Madrid, terutama Ronaldo, memang kembali mendapat sorotan positif, terutama setelah meraih trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa musim lalu.

Trofi Liga Champions merupakan sukses yang mampu diraih para pemain Los Blancos dua musim beruntun. Capaian itu menjadikan Madrid mencetak sejarah satu-satunya klub yang mampu merengkuh 'Si Kuping Besar' dua kali secara beruntun.

Zinedine Zidane tak ingin perasaan besar kepala para pemainnya menjadi bumerang bagi Real Madrid. (Zinedine Zidane tak ingin perasaan besar kepala para pemainnya menjadi bumerang bagi Real Madrid. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Zidane lantas merujuk saat Madrid ditahan Levante 1-1 di La Liga Spanyol, sebagai bukti timnya menganggap terlalu hebat.

"Kami bermain terlalu percaya diri," terang Zidane yang mengaku kesal dengan hasil imbang saat bermain menghadapi Levante.

Ia menganggap gol ke gawang Levante tersebut merupakan keteledoran para pemainnya dalam menjaga pertahanan dari serangan lawan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane Ingatkan Ronaldo Jangan Sombong : http://ift.tt/2fennEs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Ingatkan Ronaldo Jangan Sombong"

Post a Comment

Powered by Blogger.