Search

Dybala: Tak Ada Tawaran dari Barcelona

Striker Juventus, Paulo Dybala disebut jadi buruan Barcelona di bursa transfer musim ini. Namun striker Argentina itu menyatakan bahwa tak ada tawaran dari Barcelona yang datang ke hadapannya.

Jelang duel Barcelona lawan Juventus di Camp Nou, Selasa (12/9), Dybala mendapatkan pertanyaan tentang kedekatannya dengan Barcelona. Meski disebut sebagai salah satu sosok yang pantas mengisi lini depan Blaugrana, Dybala berusaha untuk merendah.


“Saya sungguh beruntung bisa bermain bersama Lionel Messi di Argentina dan tentu saja sungguh sebuah kepuasan tersendiri bisa belajar banyak saat jadi rekan setimnya.”

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun yang pasti saya bahagia di Juventus. Tahun ini saya membuat keputusan mengenakan nomor punggung 10 yang berarti besar dalam sejarah klub ini. Namun saya tetap tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Dybala seperti dikutip dari Football Italia.

Paulo Dybala menegaskan tak ada penawaran dari Barcelona. (Paulo Dybala menegaskan tak ada penawaran dari Barcelona. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)
Dybala hanya bisa memastikan bahwa dirinya tak mendapatkan tawaran dari Barcelona pada bursa transfer musim ini.

“Apakah Barcelona menginginkan saya di musim panas ini? Saya tak tahu, karena tak ada satu pun yang berkata pada saya. Juventus tak pernah mengatakan bahwa ada penawaran masuk untuk saya.”

“Satu hal yang dikatakan Juventus adalah mereka sangat ingin saya jadi bagian proyek jangka panjang dan saya gembira dengan pernyataan itu. Untuk alasan itulah saya mengenakan nomor 10 musim ini dan berusaha untuk memberikan yang terbaik,” ucap pemain yang sebelumnya mengenakan nomor 21 ini.

Dybala pun mengaku dirinya bahagia dan merasa begitu dihormati oleh Bianconeri.

Dybala: Tak Ada Tawaran dari BarcelonaPaulo Dybala masih merasa senang bermain untuk Juventus. (Reuters / Giorgio Perottino)

“Sepanjang Juventus dan Presiden Andrea Agnelli menginginkan saya tetap bertahan, maka saya akan tetap di sini,” ucap Dybala.

Pada musim lalu Dybala berhasil mencetak dua gol ke gawang Barcelona dan berperan besar dalam kesuksesan Juventus menyingkirkan Blaugrana di babak perempat final Liga Champions.

“Tak ada yang menduga saya bisa melakukan apa yang saya lakukan di musim lalu saat menghadapi Barcelona. Kini semuanya berharap saya bisa mengulangi hal tersebut.”

“Jelas bahwa tak mudah untuk menghadapi tim seperti Barcelona, terutama di Camp Nou,” kata pemain berusia 23 tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dybala: Tak Ada Tawaran dari Barcelona : http://ift.tt/2wWHhgJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dybala: Tak Ada Tawaran dari Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.