Search

PSMS Gelorakan Semangat Anak Medan untuk Bungkam PSM

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga melawan PSM Makassar menjadi ujian pertama PSMS Medan di Grup A turnamen Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1).

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman menyertakan 22 pemain dengan rincian 19 pemain lokal dan tiga pemain asing.

"Dengan kekuatan yang ada kami akan memberikan perlawanan yang setimpal dengan semangat anak-anak Medan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur kepada wartawan di Bandung, Senin (15/1).
Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman berharap anak asuhnya tunjukkan mental anak Medan saat lawan PSM Makssar.Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman berharap anak asuhnya tunjukkan mental anak Medan saat lawan PSM Makssar. (CNN Indonesia/Huyogo Simbolon)
Komposisi pemain tersebut, menurut Djanur, sudah cukup untuk saat ini. Namun, tak menutup kemungkinan akan ada amunisi baru jelang Liga 1 bergulir.

"Sudah terbentuk namun belum lengkap. Untuk lokal tidak menambah lagi, kalau pemain asing ada dua. Kita masih menunggu dua pemain lagi," jelasnya.

Sementara itu, kapten tim PSMS Legimin Rahardjo mengakui timnya bukan unggulan di fase Grup A. Namun, ia optimistis skuat Ayam Kinantan bakal unjuk gigi demi harga diri.

PSM Makassar yang dipimpin Robert Rene Alberts jadi salah satu tim favorit lolos Grup A.PSM Makassar yang dipimpin Robert Rene Alberts jadi salah satu tim favorit lolos Grup A. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
"Kami sebagai pemain ingin menunjukkan PSMS ada sekarang mungkin besok main di lapangan semangat anak anak Medan untuk jaga harga diri juga," ujarnya.

Laga Klasik

Selain PSM, PSMS akan berjumpa dengan penghuni Grup A lainnya Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Tiga tim penghuni Grup A Piala Presiden 2018 khususnya pertemuan antara Persib, PSMS Medan, dan PSM Makassar bakal menjadi yang layak disorot mengingat berstatus laga klasik.

Djadjan Nurdjaman pun tak memungkiri hal itu. "Laga klasik bisa dikatakan karena PSM, Persebaya, Persib, PSMS adalah klub legendaris. Sudah sering bertemu sejak perserikatan," ucapnya. (hyg/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSMS Gelorakan Semangat Anak Medan untuk Bungkam PSM : http://ift.tt/2DgDorC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSMS Gelorakan Semangat Anak Medan untuk Bungkam PSM"

Post a Comment

Powered by Blogger.