Search

Valverde: Real Madrid Tak Akan Menyerah

Jun Mahares , CNN Indonesia | Senin, 15/01/2018 22:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona berlari semakin jauh di puncak klasemen La Liga sekaligus unggul 19 poin dari rival abadi mereka, Real Madrid. Namun, Barca tak mau jemawa dan buru-buru melupakan pesaing terberatnya itu.

Kendati memiliki margin yang besar, pelatih Barca Ernesto Valverde yakin betul El Real tak akan mudah melempar handuk.

Apalagi kompetisi baru bergulir setengah jalan dan masih menyisakan 19 laga. Sementara Madrid unggul satu laga lebih banyak dari Barca.
Barcelona semakin melesat di puncak klasemen usai mengalahkan Real Sociedad 4-2.Barcelona semakin melesat di puncak klasemen usai mengalahkan Real Sociedad 4-2. (REUTERS/Vincent West)
"Mungkin Real Madrid bisa melihat klub lain lebih dekat dengan mereka di dalam daftar klasemen, tapi saya rasa tim manapun belum ada yang akan menyerah di La Liga," kata Valverde seperti dikutip FourFourTwo.

Sejauh ini, Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua dan menjadi pesaing terdekat Barca dengan jarak 11 poin. Sementara Valencia bertengger di posisi ketiga atau tertinggal dua poin dari Atletico.

Sedangkan Los Blancos terpuruk di peringkat empat dengan koleksi 32 poin dan hanya berjarak satu poin dari Villarreal yang menguntit di bawahnya.

Real Madrid semakin merana setelah menelan kekalahan dari Villarreal di Bernabeu.Real Madrid semakin merana setelah menelan kekalahan dari Villarreal di Bernabeu. (REUTERS/Javier Barbancho)
Koleksi poin yang besar dari para rival tak membuat Valverde besar kepala. Ketiga klub di bawahnya dianggap masih punya berpotensi untuk juara. "Atletico Madrid tidak akan menyerah, begitu pula dengan Valencia, dan tentu saja Real Madrid tidak berpikir untuk menyerah meski sebenarnya gap sangat besar dan penting," tuturnya.

"Saya tidak akan menyerah dan saya rasa mereka pun belum menyerah." (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valverde: Real Madrid Tak Akan Menyerah : http://ift.tt/2FFLIyq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde: Real Madrid Tak Akan Menyerah"

Post a Comment

Powered by Blogger.