Search

Lima Bintang Timnas Indonesia Jadi Nomine Pemain Terbaik AFF

Lima pemain tim nasional Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016 masuk nominasi peraih penghargaan federasi sepak bola ASEAN (AFF).

Kurnia Meiga Hermansyah, Rizki Rizaldi Pora, Stefano Lilipaly, Boaz Solossa dan Andik Vermansah berpeluang mengulang capaian Firman Utina ketika meraih penghargaan serupa di tahun 2011.


Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mengungkapkan keberadaan pemain-pemain Indonesia yang masuk nominasi peraih penghargaan menjadi prestasi yang membanggakan.

"Saat kita sedang dalam proses membangun kembali kekuatan sepak bola Indonesia. Adanya apresiasi terhadap pemain Indonesia dari komunitas sepak bola internasional, tentu menjadi suntikan motivasi yang bagus buat kita,” kata Tisha.

Boaz Solossa menjadi salah satu pemain Indonesia yang masuk dalam daftar nominasi penghargaan AFF.Boaz Solossa menjadi salah satu pemain Indonesia yang masuk dalam daftar nominasi penghargaan AFF. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Selain kelima pemain itu, mantan ketua umum PSSI Kardono juga masuk nominasi peraih penghargaan. Selain memberikan penghargaan kepada pemain, AFF juga memberikan apresiasi bagi pelatih, tim, wasit dan insan sepak bola yang dinilai berdedikasi tinggi.

Acara pemberian penghargaan akan menjadi penutup dari rapat delegasi anggota AFF yang sedang berlangsung di Bali.

Andik Vermansah membantu Indonesia mencapai peringkat kedua di Piala AFF 2016.Andik Vermansah membantu Indonesia mencapai peringkat kedua di Piala AFF 2016. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/kye/16)
Pada acara malam penghargaan AFF yang akan berlangsung Sabtu (23/9), PSSI juga mengundang para legenda sepak bola Indonesia dan beberapa pelatih.

Beberapa legenda sepak bola nasional yang sudah memastikan hadir, di antaranya Firman Utina, Marzuki Nyakmad, Risdianto, Rully Rudolf Nere, Heri Kiswanto, dan Danurwindo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lima Bintang Timnas Indonesia Jadi Nomine Pemain Terbaik AFF : http://ift.tt/2hpBXcn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Bintang Timnas Indonesia Jadi Nomine Pemain Terbaik AFF"

Post a Comment

Powered by Blogger.