Search

Dijual ke Atletico, Diego Costa Tak Benci dengan Conte

Diego Costa mengaku tak kesal dengan manajer Chelsea Antonio Conte yang menjualnya ke Atletico Madrid.

Sebelumnya, Chelsea mengumumkan bahwa mereka sepakat untuk menjual penyerang asal Spanyol tersebut kembali ke Atletico untuk nilai transfer yang dikabarkan diatas 50 juta poundsterling atau sekitar Rp904 miliar.


"Tidak ada apa-apa, saya tidak kesal dengan siapapun. Semua baik-baik saja," kata Costa seperti yang dikutip dari Sky Sports.

"Semua orang tahu bagaimana saya mencintai penggemar The Blues," katanya berpesan kepada para pendukung Chelsea.

Diego Costa mengakui hubungannya dengan personel Chelsea baik-baik saja.Diego Costa mengakui hubungannya dengan personel Chelsea baik-baik saja. (Reuters / Phil Noble)
Hingga musim 2017/2018 berjalan selama enam pekan, pemain berdarah Brasil yang membela Timnas Spanyol itu belum pernah mendapat menit bermain.

Kali terakhir Costa merumput adalah saat ia membela Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Macedonia pada 11 Juni.

Diego Costa belum mendapat menit bermain di Chelsea pada musim 2017/2018.Diego Costa belum mendapat menit bermain di Chelsea pada musim 2017/2018. (Reuters/Lee Smith)
Selama kariernya bersama Chelsea, dia mencetak 59 gol dalam 120 pertandingan dan memenangkan dua gelar juara Liga Premier serta Piala Liga.

Dalam beberapa hari mendatang, Costa akan mulai menjalani serangkaian tes medis. Ia akan mulai efektif bermain untuk Atletico mulai Januari tahun depan. </span> (nva/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dijual ke Atletico, Diego Costa Tak Benci dengan Conte : http://ift.tt/2xuL7hd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dijual ke Atletico, Diego Costa Tak Benci dengan Conte"

Post a Comment

Powered by Blogger.