Search

Fakhri Evaluasi Pemain untuk Piala Asia U-16

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain-pemain yang menghuni skuat Garuda Asia dalam pra-Piala Asia U-16 2018 belum tentu akan kembali mengenakan kostum berlambang garuda di dada pada putaran final Piala Asia U-16 yang berlangsung di Malaysia tahun depan.
Menjelang perhelatan sepak bola junior level regional itu, pelatih Fakhri Husaini tidak ingin terburu-buru menentukan penghuni tim Merah Putih.

Fakhri masih akan melakukan evaluasi kepada anak asuhnya dan membuka kesempatan bagi pemain-pemain belia lain dari seluruh penjuru Indonesia bergabung.

Fakhri Husaini akan evaluasi anak asuhnya sebelum putaran final Piala Asia U-16 2018.Fakhri Husaini akan evaluasi anak asuhnya sebelum putaran final Piala Asia U-16 2018. (Dok. PSSI)
"Persiapan kami setelah ini adalah kami melakukan evaluasi, apakah ada pemain yang diganti atau masih layak untuk dipertahankan, mengingat Indonesia adalah negara yg luas dengan banyaknya bakat serta talenta2 tinggi tersebar di semua daerah," tutur Fakhri.

Sebelumnya tim pelatih Timnas Indonesia U-16 melakukan perubahan susunan pemain di dua ajang berbeda. Beberapa pemain yang dipanggil mengikuti Piala AFF U-15 bulan Juli tidak terpilih dalam skuat kualifikasi Piala Asia U-16, digantikan pemain-pemain baru hasil seleksi.


Saat ini, Timnas Indonesia U-16 dihuni 23 pemain dari 20 SSB berbeda yang berasal dari Aceh, Sumatera Barat, Banten, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Kalimantan Timur.

Putaran final Piala Asia U-16 akan berlangsung di Malaysia pada 20 September hingga 7 Oktober 2017. </span> (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakhri Evaluasi Pemain untuk Piala Asia U-16 : http://ift.tt/2hpsbHo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakhri Evaluasi Pemain untuk Piala Asia U-16"

Post a Comment

Powered by Blogger.