Search

Hattrick Morata Berbuah Pujian dari Conte

Hattrick Alvaro Morata ke gawang Stoke City, Sabtu (23/9), menjadi bukti bahwa ia punya kans untuk menjadi bomber nomor satu Chelsea menggantikan peran seniornya, Diego Costa, yang resmi dilepas ke Atletico Madrid.

Manajer The Blues, Antonio Conte, memuji penampilan impresif Morata. Namun, mantan pemain Real Madrid itu diminta tampil konsisten menjebol gawang lawan agar menjadi striker mumpuni kelak.


"Morata tampil gemilang. Sebuah performa yang sangat bagus. Sekarang dia harus melanjutkan hal seperti ini (rutin mencetak gol) untuk menjadi seorang striker hebat," kata Conte seperti dikutip BBC Sport.
Alvaro Morata menjadi bintang Chelsea usai mencetak hattrick ke gawang Stoke City.Alvaro Morata menjadi bintang Chelsea usai mencetak hattrick ke gawang Stoke City. (REUTERS/Andrew Yates)
Trigol ke gawang Stoke menambah koleksi gol Morata bersama Si Biru. Total enam gol sudah disumbangkan Morata dari tujuh penampilan bersama Chelsea.

Eks striker Juventus itu juga tercatat sebagai pemain Liga Primer yang paling banyak terlibat dalam urusan mencetak gol pada enam pertandingan di musim pertamanya.

Antonio Conte menilai Alvaro Morata bisa menjadi striker mumpuni jika mampu tampil konsisten.Antonio Conte menilai Alvaro Morata bisa menjadi striker mumpuni jika mampu tampil konsisten. (Reuters/Craig Brough)
Morata sudah terlibat dalam delapan gol Chelsea di Liga Inggris. Selain mengemas enam gol, ia juga sudah menciptakan dua assist.

Gol pertama Morata ke gawang Stoke tercatat sebagai gol tercepat kedua di Liga Primer Inggris dengan catatan waktu 82 detik. Namun, golnya masih kalah cepat dengan yang ditorehkan Shinji Okazaki ke gawang Brighton.


Raihan tiga poin di Stadion Bet365 membawa Chelsea ke peringkat ketiga klasemen Liga Primer Inggris. Sementara dua tim teratas masih dihuni Manchester City dan Manchester United.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hattrick Morata Berbuah Pujian dari Conte : http://ift.tt/2fpjXlx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hattrick Morata Berbuah Pujian dari Conte"

Post a Comment

Powered by Blogger.