Search

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Bali United

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta vs Bali United digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2). Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan Persija vs Bali United.

Setelah lebih dari satu bulan bergulir, Piala Presiden 2018 akhirnya memasuki babak final. Persija vs Bali United akan bertemu pada laga final turnamen pramusim yang kali pertama digelar pada 2015 itu.

Kickoff pertandingan final Piala Presiden 2018 akan digelar mulai pukul 19.30 WIB. Laga Persija vs Bali United akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional, Indosiar.

Bali United susah payah mengalahkan Sriwijaya FC di babak semifinal Piala Presiden 2018.Bali United susah payah mengalahkan Sriwijaya FC di babak semifinal Piala Presiden 2018. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Persija lolos ke babak final dengan mengalahkan PSMS Medan dengan agregat 5-1 di babak semi final. Sementara Bali United harus bekerja keras untuk menyingkirkan Sriwijaya FC dengan agregat 1-0 di babak semifinal.

Persija dan Bali United sama-sama harus mengorbankan pertandingan pertama Piala AFC 2018 demi bisa lolos ke babak final Piala Presiden 2018. Persija kalah 0-3 dari Johor Darul Ta'zim dan Bali United dikalahkan Yangon United 1-3. Di pertandingan itu Persija dan Bali United menurunkan tim pelapis.

Persija Jakarta kalah dari JDT di Piala AFC 2018 sebelum final Piala Presiden 2018.Persija Jakarta kalah dari JDT di Piala AFC 2018 sebelum final Piala Presiden 2018. (Dok. Persija)
Pelatih Bali United di Piala Presiden 2018, Hans Peter Schaller, mengaku antusias menghadapi laga final melawan Persija. Pelatih asal Austria itu mengaku Bali United tidak takut menghadapi penyerang Persija, Marko Simic, yang menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan sembilan gol

"Simic bukan [Marco] van Basten atau [Lionel] Messi. Terkadang memang pemain yang banyak cetak gol lebih difavoritkan, tapi saya percaya kemampuan [penyerang Bali United] Ilija Spasojevic yang merupakan penyerang Timnas Indonesia," kata Schaller.

Sebelum Persija vs Bali United, pertandingan perebutan posisi ketiga antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan juga akan disiarkan Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden 2018 Persija vs Bali United:

Sabtu 17 Februari 2018 / Persija vs Bali United / 19.30 WIB / Indosiar

Jadwal Siaran Langsung Perebutan Peringkat 3 Piala Presiden 2018 Sriwijaya FC vs PSMS Medan:

Sabtu 17 Februari 2018 / Sriwijaya FC vs PSMS Medan / 15.30 WIB / Indosiar (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Persija vs Bali United : http://ift.tt/2EBhtMj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Persija vs Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.