Search

Terpuruk di Tenis, Genie Bouchard Laku Jadi Model Bikini

Jakarta, CNN Indonesia -- Petenis putri asal Kanada, Eugenie 'Genie' Bouchard, untuk kali kedua beruntun terpilih sebagai model Sports Illustrated Swimsuit. Karier Bouchard sebagai model kini lebih mengilap daripada di atas lapangan tenis.

Bouchard sempat diprediksi akan menjadi 'Ratu Tenis' setelah tampil impresif sepanjang 2014. Petenis 23 tahun itu sempat melaju ke babak final Wimbledon 2014 dan meraih posisi tertinggi di tahun itu, yakni peringkat lima dunia.

Sejak 2015, karier Bouchard justru menurun. Bahkan musim lalu Bouchard menelan 21 kekalahan dan hanya menang 13 kali, statistik terburuk sejak melakoni debut tenis profesional pada 2008. Kini Bouchard menduduki peringkat 113 dunia.

Meski semakin terpuruk di dunia tenis, Bouchard semakin mendapat tempat di dunia hiburan. Petenis kelahiran Montreal itu untuk kali kedua beruntun menjadi model Sports Illustrated [SI] Swimsuit.

Genie Bouchard untuk kali kedua menjadi model Sports Illustrated Swimsuit.Genie Bouchard untuk kali kedua menjadi model Sports Illustrated Swimsuit. (John Parra/Getty Images for AYS/AFP)
"Jelas yang kedua ini lebih mudah. Saya tidak gugup. Saya merasa pengalaman di pengambilan foto SI pertama sangat membantu saya. Pada awalnya jelas membuat gugup, karena jelas saya hampir tidak menggunakan pakaian," ujar Bouchard kepada situs resmi SI.

Bouchard merupakan salah satu dari lima atlet yang menjadi model SI Swimsuit 2018. Empat atlet lainnya adalah pesenam Aly Raisman, Brenna Huckaby, Paige Spiranac, dan petenis Sloane Stephens.

Genie Bouchard musim lalu hanya meraih 13 kemenangan dan mengalami 21 kekalahan..Genie Bouchard musim lalu hanya meraih 13 kemenangan dan mengalami 21 kekalahan. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Bouchard masih harus bekerja keras untuk bisa menyamai prestasi musim 2014. Musim ini, rekor Bouchard adalah tiga kemenangan dan tiga kekalahan. Namun, catatan itu lebih baik daripada musim lalu.

Untuk sementara, fokus Bouchard akan tertuju ke promosi SI Swimsuit 2018. Bouchard mengaku bangga bisa terpilih untuk kali kedua beruntun menjadi model SI Swimsuit.

"Saya belum memberitahu orang-orang saya akan masuk SI Swimsuit. Hanya ada tiga orang yang tahu saya menjalani pemotretan. Jadi, reaksi pertama teman dan keluarga saya adalah sangat terkejut," ucap Bouchard. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Terpuruk di Tenis, Genie Bouchard Laku Jadi Model Bikini : http://ift.tt/2HohDV1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpuruk di Tenis, Genie Bouchard Laku Jadi Model Bikini"

Post a Comment

Powered by Blogger.