Search

Cristiano Ronaldo Disarankan Segera Pensiun

Jun Mahares, CNN Indonesia | Sabtu, 17/02/2018 03:21 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo baru saja sukses mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (14/2). Namun, megabintang asal Portugal itu disarankan segera pensiun.

Adalah Paul Merson, legenda Arsenal, yang menyebut Ronaldo harus segera pensiun. Merson menilai mantan pemain Manchester United itu harus pensiun dalam waktu dekat sebelum performa impresifnya memudar.

"Saya rasa dia sudah cukup dekat untuk mengakhiri kariernya," kata Merson dalam program The Debate di Sky Sports.

"Ketika Anda pemain bagus, maka harus mengakhiri karier dengan cukup cepat. Anda tidak bisa terus memaksakan diri karena tidak akan terlihat bagus nantinya."

Koleksi gol Cristiano Ronaldo di pertengahan musim ini tertinggal dari Lionel Messi.Koleksi gol Cristiano Ronaldo di pertengahan musim ini tertinggal dari Lionel Messi. (REUTERS/Sergio Perez)
Ketajaman Ronaldo musim ini memang sudah jauh menurun dari musim lalu. Penyerang 33 tahun itu hanya mampu mengoleksi 11 gol di La Liga.

Jumlah gol Ronaldo di La Liga jauh tertinggal dari torehan Lionel Messi yang sanggup mengemas 20 gol hingga pertengahan musim ini.

Namun, Ronaldo unggul jumlah gol di Liga Champions. Pemain jebolan Sporting Lisbon itu sejauh ini sudah mengemas 11 gol, sementara Messi baru tiga gol.

"Saya hanya berpikir saat ini Messi lebih unggul. Jika Anda menyaksikan gol-gol yang dicetak Messi sangat fenomenal," ujar Merson. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cristiano Ronaldo Disarankan Segera Pensiun : http://ift.tt/2o4N6no

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo Disarankan Segera Pensiun"

Post a Comment

Powered by Blogger.