Search

Coutinho Buat Liverpool Ungguli Leicester di Babak I

Jakarta, CNN Indonesia -- Stadion King Power kembali menjadi venue laga Leicester City dan Liverpool. Setelah tengah pekan lalu kedua kesebelasan bersua di Piala Liga, 'The Foxes' dan 'The Reds' menjalani pertandingan pekan keenam Liga Primer Inggris, Sabtu (23/9).
Kemenangan 2-0 tuan rumah atas sang tamu, seperti yang terjadi tengah pekan lalu, tidak akan berulang kali ini. Di babak pertama, justru tim tamu yang sudah dua kali membobol gawang Kasper Schmeichel.

Dua gol Liverpool tidak terlepas dari kontribusi Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho cetak satu assist dan satu gol di laga Liga Primer Inggris kontra Leicester City.Philippe Coutinho cetak satu assist dan satu gol di laga Liga Primer Inggris kontra Leicester City. (Reuters/John Sibley)
Menjalani laga kedua di Liga Primer Inggris sebagai pemain inti, Coutinho membuat assist untuk gol Mohammed Salah yang tercipta di menit ke-15. Umpan pemain Timnas Brasil dari sisi kanan pertahanan Leicester berhasil ditanduk Salah.

Memasuki menit ke-22, Oninye Ndidi melanggar Alberto Moreno di depan kotak penalti Leicester. Wasit memberi kartu kuning pada Ndidi sekaligus mempersilakan Liverpool mengambil tendangan bebas.

Philippe Coutinho membukukan gol perdana di Liga Primer Inggris musim 2017/2018.Philippe Coutinho membukukan gol perdana di Liga Primer Inggris musim 2017/2018. (REUTERS/Darren Staples)
Coutinho yang menjadi eksekutor bola mati berhasil memperbesar keunggulan The Reds setelah bola sepakannya tidak bisa dijangkau Schmeichel.

Menit ke-40 Shinji Okazaki membobol gawang Simon Mignolet. Namun asisten wasit mengangkat bendera tanda offside sehingga angka di papan skor tidak berubah.

Leicester baru benar-benar mencetak gol di pengujung laga melalui Okazaki. </span> (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Coutinho Buat Liverpool Ungguli Leicester di Babak I : http://ift.tt/2fHKOq0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coutinho Buat Liverpool Ungguli Leicester di Babak I"

Post a Comment

Powered by Blogger.