Search

Manchester City Tak Tergeser di Puncak Klasemen

Manchester City mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris usai mengalahkan Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (23/9).

Setelah mendominasi serangan di sepanjang babak pertama, The Citizen baru bisa menciptakan gol di menit ke-44 lewat aksi Leroy Sane. Menerima umpan cerdik dari Sergio Aguero, Sane berhasil mengecoh Scott Dann untuk menggetarkan gawang Crystal Palace yang dikawan Wayne Hennesey.


Gol-gol selanjutnya untuk anak asuh Pep Guardiola tercipta di babak kedua. Raheem Sterling mencetak gol mudah di menit ke-51. Umpan dari Sane di depan gawang langsung disambar oleh Sterling.

Pada menit ke-59, mantan pemain Liverpool itu kembali berada di tempat yang tepat untuk menerima umpan matang dari Sergio Aguero dan mengonversinya menjadi gol.

Raheem Sterling cetak dua gol dalam pesta gol Manchester City ke gawang Crystal Palace.Raheem Sterling cetak dua gol dalam pesta gol Manchester City ke gawang Crystal Palace. (Reuters/Jason Cairnduff)
Aguero yang sudah menciptakan dua assist, masuk dalam daftar pencetak gol di menit ke-79. Tandukannya memanfaatkan umpan Sane mengubah angka di papan skor menjadi 4-0 untuk Manchester City.

Semenit jelang waktu normal usai, Fabian Delph menambah gol untuk tuan rumah.

Kemenangan 5-0 menggaransi Manchester City di puncak klasemen, unggul selisih gol atas pesaing terdekat yang juga tetangganya Manchester United.

Sergio Aguero turut berperan menjaga posisi Manchester City di puncak klasemen pada awal musim 2017/2018.Sergio Aguero turut berperan menjaga posisi Manchester City di puncak klasemen pada awal musim 2017/2018. (Reuters/Jason Cairnduff
Sama-sama memiliki 16 poin hasil dari lima kali menang dan satu kali imbang, selisih gol Manchester City lebih baik, 21 gol berbanding dua kebobolan. Sementara MU baru mencetak 17 gol dan kebobolan dua kali.

Tepat di bawah dua klub asal Manchester terdapat Chelsea yang menang 4-0 atas Stoke City dalam laga yang berlangsung di Stadion Bet365.

Alvaro Morata cetak trigol perdana di Liga Primer Inggris.Alvaro Morata cetak trigol perdana di Liga Primer Inggris. (Reuters/Craig Brough)
Alvaro Morata mencetak hattrick di laga itu. Membuka keunggulan pada menit kedua, pemain Timnas Spanyol itu mencetak dua gol lagi di menit ke-77 dan 82.

Satu gol The Blues lainnya dibukukan Pedro Rodriguez di menit ke-30.

Kemenangan atas Stoke merupakan kemenangan terbesar yang diraih Chelsea dalam Liga Primer Inggris yang sudah berlangsung enam pekan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester City Tak Tergeser di Puncak Klasemen : http://ift.tt/2xYEPYt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester City Tak Tergeser di Puncak Klasemen"

Post a Comment

Powered by Blogger.