Search

Ceballos Pahlawan Madrid di Markas Alaves

Dani Ceballos membayar lunas kepercayaan pelatih Zinedine Zidane ketika dipercaya tampil sebagai starter di markas Alaves, Sabtu (23/9). Pemain berusia 21 tahun itu jadi pahlawan dengan memborong dua gol kemenangan El Real.

Tampil di Estadio de Mendizorroza, Madrid lebih dulu unggul di menit ke-10 lewat tembakan keras Ceballos. Menerima umpan dari Marco Asensio, Ceballos mengirimkan bola ke pojok kiri gawang Alaves.


Tuan rumah sempat berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-40. Umpan silang Munir El Haddadi disempurnakan sundulan terukur Manu Garcia. Skor imbang 1-1.

Cristiano Ronaldo memiliki sejumlah kesempatan mencetak gol, namun upayanya selalau kandas. Justru Ceballos yang kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua.

Dani Ceballos menjadi pemecah kebuntuan Real Madrid ketika Cristiano Ronaldo tersisolasi.Dani Ceballos menjadi pemecah kebuntuan Real Madrid ketika Cristiano Ronaldo tersisolasi. (REUTERS/Vincent West)
Ceballos yang didatangkan dari Sevilla berhasil memanfaatkan bola liar di menit ke-43. Tembakan keras kaki kanannya tak mampu dibendung Fernando Pacheco.

Kedua tim berusaha untuk mencetak gol tambahan di babak kedua, namun tak ada yang berhasil. Los Blancos berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 hingga akhir laga.


Ini menjadi hari yang istimewa bagi Ceballos. Mencetak dua gol dalam debutnya bersama Madrid di La Liga. Gelandang asal Spanyol itu menjadi pemutus rantai kekelaman timnya yang tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Madrid kini merangkak ke posisi keempat klasemen La Liga tertinggal empat poin dari musuh bebuyutannya, Barcelona, yang berada di puncak. Namun, jarak di antara keduanya bisa melebar jika Barca berhasil mencuri tiga poin di markas Girona, dini hari nanti.

Susunan Pemain:

Deportivo Alaves: Pacheco; Vigaray (alexis, 46'), Maripan, R. Ely, Duarte; Torres, Manu Garcia, Burgui (Pedraza, 66'); Medran, Ibai (ruben, 81'), Munir.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho; Casemiro, Ceballos (Llorente, 72'), Lucas Vazquez; Asensio, Isco (Borja, 90'), Ronaldo. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ceballos Pahlawan Madrid di Markas Alaves : http://ift.tt/2yk9qff

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ceballos Pahlawan Madrid di Markas Alaves"

Post a Comment

Powered by Blogger.