Search

Tugas Lukaku di MU: Cetak Banyak Gol

Romelu Lukaku membuktikan diri bahwa Manchester United tak salah mendatangkannya ke Old Trafford. Ia berhasrat terus mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang lawan.

Lukaku menjalani debutnya sebagai pemain MU di Liga Primer dengan catatan manis. Dua golnya ke gawang West Ham United, Minggu (13/8), menjadi awal sempurna sebagai ujung tombak anyar.


MU memang amat bertumpu kepada ketajaman Lukaku setelah kehilangan dua bomber andalan mereka; Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

Rooney terpaksa hengkang karena minim durasi bermain, sementara Ibra tak diperpanjang kontraknya karena menderita cedera lutut. Situasi ini membuat MU rela menggelontorkan 75 juta poundsterling untuk menebus Lukaku dari Everton.

Kendati sempat diragukan, namun Lukaku sudah menjawab dengan brace ke gawang West Ham pada pekan pertama Liga Inggris di Old Trafford. Pada laga ini, MU menang 4-0.

Lukaku berjanji untuk melaksanakan tugasnya sebagai ujung tombak yang bisa diandalkan. Namun, yang terpenting baginya adalah menganatar MU meraih kemenangan di setiap laga.

“Ketika bermain untuk tim sekelas Manchester United, Anda punya pekerjaan tetap yang harus dilakukan. Artinya bagi saya adalah mencetak banyak gol. Ini adalah janji,” kata Lukaku kepada Sky Sports.


Lukaku menjelaskan, manajer MU Jose Mourinho memang membebankan dirinya sebagai sosok utama di lini depan. Itu membuatnya termotivasi untuk melunasi kepercaan tersebut.

“Kami bekerja keras dalam sesi latihan dan terbayar dengan kemenangan ini,” ujar Lukaku.

“Penggemar tentu ingin melihat sepak bola atraktif dan kami harus bisa mewujudkannya. Mereka akan terpuaskan hari ini, tapi ini baru permulaan dan kami harus mengerjakan setiap instruksi dari manajer.” </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tugas Lukaku di MU: Cetak Banyak Gol : http://ift.tt/2w3SqMo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tugas Lukaku di MU: Cetak Banyak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.