Search

Lukaku Samai Rekor Nistelrooy di MU

Romelu Lukaku melakoni debut impresif bersama Manchester United di ajang Liga Primer Inggris dengan mencetak brace atau dua gol dalam satu laga. Catatan positif ini membuat namanya sejajar dengan Ruud van Nistelrooy.

Dua gol Lukaku tercipta saat MU sukses menggasak West Ham dengan skor telak 4-0 pada laga pertama Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (13/8).


Gol tersebut membuat Romelu Lukaku masuk dalam sejarah pemain yang berhasil mencetak gol brace dalam debutnya bersama MU. Ia mengikuti jejak Van Nistelrooy, James Wilson, dan Marcus Rashford.

Van Nistelrooy menandai debutnya di Liga Primer Inggris dengan dua gol dalam dua menit saat MU menang 3-2 atas Fulham di Old Trafford. Ia menjadi salah satu bomber maut MU dengan membuat 95 gol dalam 150 penampilan.


Lukaku berpeluang mengikuti jejak Nistelrooy yang sempat menjadi striker paling disegani di Liga Primer.

Mencetak gol debut di tim baru ternyata sudah menjadi kewajaran bagi Lukaku. Ia tercatat sukses mencetak gol debut bersama tim berbeda di Liga Primer, yakni Everton, West Bromwich Albion, dan MU.


Hanya ketika membela Chelsea, Lukaku gagal mencetak gol debutnya. Di klub ini pula bakatnya pernah disia-siakan, termasuk ketika ditangani Jose Mourinho, yang kini justru mendatangkannya ke Old Trafford.

Di luar gol debut, Lukaku juga menambah catatan impresif khusus melawan West Ham. Striker asal Belgia ini sudah mengemas 11 gol ke gawang The Hammers. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lukaku Samai Rekor Nistelrooy di MU : http://ift.tt/2uSvQlU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Samai Rekor Nistelrooy di MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.