Search

Mourinho Tak Duga MU Menang 4-0

Manajer Manchester United Jose Morinho mengaku tak mengira skuat arahannya bisa mengalahkan West Ham United dengan skor telak 4-0 di laga perdana Liga Primer Inggris, Minggu (13/8).

MU berhasil menggasak West Ham empat gol tanpa balas lewat brace Romelu Lukaku, Anthony Martial, Paul Pogba. Dua gol terakhir dicetak lima menit jelang waktu normal berakhir.


Mourinho tak mengira MU bisa menang dengan skor lebih dari dua gol. Hasil positif ini dinilai karena mampu bermain rileks dan percaya diri.

“Saya tidak mengira pertandingan pertandingan akan berakhir 4-0. Tapi, ketika mencetak gol ketiga, Anda bisa bernapas, rileks, dan bermain lebih percaya diri. Ini laga sulit bagi kami,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

Mou mengakui Lukaku dan kawan-kawan sempat bermain gugup di awal laga. Meski tampil dominan, lini depan Setan Merah kesulitan menembus pertahanan lawan.

The Hammers yang tampil disiplin di babak pertama juga punya sejumlah peluang emas. Dua di antaranya lewat tendangan voli Javier Hernandez dan Andre Ayew. Beruntung masih bisa digagalkan lini belakang MU.


“Kami tidak bermain baik di awal laga, mungkin karena sedikit gugup. Tapi, kemudian kami bisa menunjukkan performa berkualitas, sikap yang baik dan percaya diri.”

Kemenangan ini membuat MU memimpin klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Setan Merah unggul selisih gol dari para rivalnya: Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Arsenal, yang memiliki nilai sama. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho Tak Duga MU Menang 4-0 : http://ift.tt/2w3T50v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Tak Duga MU Menang 4-0"

Post a Comment

Powered by Blogger.