Search

'Rossi dan Marquez Cocok Main Film James Bond'

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menganggap Valentino Rossi dan Marc Marquez cocok menjadi pemeran di film James Bond. Pasalnya, kedua pebalap sering berseteru di dalam dan luar sirkuit.

Pedrosa dipilih pihak MotoGP menjadi aktor video promosi jelang balapan GP Austria, Minggu (13/8). Dalam video berdurasi 3 menit dan 38 detik itu, Pedrosa memerankan agen mata-mata layaknya James Bond.


Dalam konferensi pers jelang GP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Kamis (10/8), Pedrosa mendapat pertanyaan dari penggemar MotoGP terkait film James Bond. Pedrosa diminta untuk memilih siapa pebalap di MotoGP yang cocok memerankan film James Bond.

“Saya tidak akan masuk film itu, karena saya yang akan menjadi sutradara,” ujar Pedrosa seperti dikutip dari GPOne.

Dani Pedrosa menjadi tokoh mata-mata dalam video promosi MotoGP.Dani Pedrosa menjadi tokoh mata-mata dalam video promosi MotoGP. (AFP PHOTO / Jure Makovec)
Sempat bingung dengan pilihannya, pebalap 31 tahun itu kemudian memilih Rossi dan Marquez untuk menjadi aktor di film James Bond versinya. Namun, Pedrosa tidak memilih siapa yang akan memerankan tokoh James Bond.

“Untuk bikin film James Bond, harus ada pemeran (protagonis) yang baik untuk menjadi Bond. Seseorang juga harus menjadi pemeran yang jahat. Sepertinya Marquez dan Rossi cocok untuk kedua pemeran itu terkadang,” ucap Pedrosa.


Terkait balapan di GP Austria, Pedrosa mengatakan Honda harus bekerja keras untuk bisa tampil cepat di Sirkuit Red Bull Ring. Musim lalu Pedrosa hanya mampu finis di posisi ketujuh, tertinggal 17 detik dari Andrea Iannone yang finis terdepan.

“Kami harus fokus karena tahun lalu kami banyak berjuang. Kami akan melihat bagaimana motor berada di lintasan dan penting untuk melakukan beberapa putaran. Semakin banyak putaran yang kami lakukan, semakin banyak yang bisa kami ketahui untuk balapan Minggu,” ucap Pedrosa. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Rossi dan Marquez Cocok Main Film James Bond' : http://ift.tt/2fwL6Tf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Rossi dan Marquez Cocok Main Film James Bond'"

Post a Comment

Powered by Blogger.