Search

Perang Netizen Soal Ronaldo Tiru Gaya Messi

Aksi Cristiano Ronaldo meniru gaya selebrasi Lionel Messi dengan melepas kostum dan menunjukkannya ke arah penonton berbuntut panjang. Pendukung Barcelona menuding Ronaldo hanya bisa meniru sedangkan suporter Los Blancos menganggap gaya itu bukan asli milik Messi.

Aksi Ronaldo melepas kostum dan menunjukkannya ke arah suporter seolah merupakan balasan atas aksi Messi di Santiago Bernabeu musim lalu. Gaya Ronaldo makin terasa manis karena Real Madrid mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Lionel Messi lebih dulu merayakan gol dengan melepas kostum saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu musim lalu.Lionel Messi lebih dulu merayakan gol dengan melepas kostum saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu musim lalu. (Foto: REUTERS/Juan Medina)

Para pendukung Barcelona menjuluki selebrasi Ronaldo sebagai 'Made in China' sedangkan milik Messi adalah yang asli. Ronaldo juga dianggap terlalu terobsesi dengan Messi sehingga meniru gaya megabintang asal Argentina tersebut.

Suporter Real Madrid pun tak terima dengan serangan tersebut. Mereka langsung mengunggah foto Marcelo yang tengah menunjukkan kostum miliknya, mirip dengan foto ikonik Lionel Messi.

Marcelo melakukan hal itu usai laga final Liga Champions 2014 menghadapi Atletico Madrid. Foto Marcelo inilah yang kemudian jadi pembenaran bagi suporter Los Blancos bahwa Lionel Messi sejatinya bukan pemilik asli gaya perayaan gol tersebut.

Lebih jauh, ada pula penggemar Real Madrid yang mengunggah foto Ruud van Nistelrooy menunjukkan kostum Real Madrid. Saat itu Van Nistelrooy bukan menunjukkan kostum miliknya, melainkan kostum milik Gonzalo Higuain yang mencetak gol kemenangan Real Madrid.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Perang Netizen Soal Ronaldo Tiru Gaya Messi : http://ift.tt/2vBqA88

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perang Netizen Soal Ronaldo Tiru Gaya Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.