Search

PBSI Ingin Beri Kado Indah untuk HUT Republik Indonesia

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berharap bisa memberikan kado Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia lewat prestasi di Kejuaraan Dunia dan SEA Games.

Pelatnas PBSI harus membagi fokusnya di dua tugas penting membawa nama Indonesia di bulan Agustus ini.

Selain SEA Games 2017 Malaysia 19-31 Agustus, atlet bulutangkis Merah-Putih juga bakal turun di Kejuaraan Dunia di Glasgow, Skotlandia 21-27 Agustus.


Target prestasi dipasang. Para atlet di SEA Games diharapkan membawa pulang tiga medali emas, sedangkan dari Kejuaraan Dunia diharapkan minimal satu gelar juara.

Pada Kejuaraan Dunia edisi terakhir tahun 2015 yang digelar di Jakarta, Indonesia meraih satu titel juara lewat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Insya Allah tahun ini kami tidak akan pulang dengan tangan hampa. Mudah-mudahan kami bisa kasih kado buat Ulang Tahun Indonesia ke-72 tahun ini," ungkap Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto.

Pria yang akrab disapa Budi ini menyatakan Tim Bulutangkis Indonesia sudah mempersiapkan diri dengan baik dan siap bertarung di ajang SEA Games.


"Di SEA Games target kami tiga medali. Di Kejuaraan Dunia juga ajang yang sangat prestisius kami pasang target satu medali emas, mudah-mudahan hasilnya tidak mengecewakan," kata Budiharto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PBSI Ingin Beri Kado Indah untuk HUT Republik Indonesia : http://ift.tt/2uUulTY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PBSI Ingin Beri Kado Indah untuk HUT Republik Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.