Search

Lilipaly Ungkap Alasan Pilih Nomor 87 di Bali United

Stefano Lilipaly mengungkapkan alasan memilih nomor punggung 87 di Bali United. Gelandang naturalisasi asal Belanda itu resmi merapat ke klub berjulukan Serdadu Tridatu.

Dalam perkenalan di hadapan para fan Bali United, Senin (14/8), Lilipaly tampak membentangkan seragam barunya itu bertuliskan nomor 87 di bagian belakangnya.

Ia pun membeberkan nomor tersebut merupakan perpaduan dua angka favoritnya.


"Delapan adalah nomor favorit saya sejak lama dan tujuh adalah tanggal lahir anak saya."

"Nomor 87 adalah gabungan dari dua angka tersebut. Semoga nomor ini membawa berkah buat saya selama bermain untuk Bali United," tutur Lilipaly seperti dikutip dari situs resmi Bali United.

Nomor 87 bukan yang pertama dikenakan di Bali United. Sebelum Lilipaly, mantan bek sayap Serdadu Tridatu, Kiko Insa, pernah menggunakan nomor tersebut pada musim 2016/2017 lalu.


Lilipaly jadi pemain naturalisasi kedua yang berseragam Bali United. Sebelumnya ada Irfan Bachdim yang lebih dulu membela klub tersebut pada awal musim ini.

Mantan pemain klub liga kasta kedua, SC Cambuur itu pun bertekad memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

Selain Persib Bandung, Bali United memang menjadi pemain bertabur bintang-bintang. Selain dua pemain naturalisasi terbaik, tim arahan Widodo cahyono Putro juga diperkuat pemain asing marquee, Nick van der Velden, dan striker subur, Sylvano Comvalius.

Comvalius kini masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 dengan torehan 17 gol, di atas pemain marquee Madura united, Peter Odemwingie (13 gol).


Berkat torehan-torehan golnya itu, Bali United juga masih bercokol di posisi pertama klasemen sementara Liga 1.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lilipaly Ungkap Alasan Pilih Nomor 87 di Bali United : http://ift.tt/2vTWVtp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lilipaly Ungkap Alasan Pilih Nomor 87 di Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.