Search

Milla: Timnas Ingin Beri Citra Baik Indonesia di SEA Games

Indonesia tengah bersiap untuk melakoni laga perdananya di Grup B SEA Games 2017 Malaysia melawan Thailand, Selasa (15/8). Tak mau menganggap remeh, pelatih timnas Luis Milla mengatakan timnya bisa mengimbangi permainan Thailand.

Milla mengatakan, SEA Games adalah turnamen besar. Siapapun lawannya, pelatih asal Spanyol menyebut timnya tetap menaruh respek besar pada lawan.

Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Vietnam, Timor Leste, dan Kamboja.


"Kami akan memikirkan setiap pertandingan. Kami akan mempersiapkan setiap pertandingan satu demi satu. Tujuan kami tetap sama, ingin memberikan citra yang baik untuk Indonesia di turnamen ini," ucap Milla di Malaysia.

Milla menegaskan, skuatnya merupakan tim yang masih berkembang. Berdasarkan materi pemain yang ada, Indonesia bisa disebut salah satu tim kuat di Grup B.

Seperti diketahui, sebelum bertolak ke Malaysia, Sabtu (12/8) lalu, beberapa pemain timnas disebut mengalami cedera. Bahkan, dua pemain urung dibawa yakni Bagas Adi Nugroho dan Nurhadianto.


Selain itu, Evan Dimas Darmono dan Osvaldo Ardiles Haay juga disebut mengalami cedera ringan.

Namun, kepada CNNIndonesia.com baik Evan maupun Osvaldo mengatakan kondisinya sudah fit dan tidak ada lagi gangguan cedera yang dialaminya.

Milla pun memastikan bakal memainkan kedua pemain itu untuk pertandingan penting melawan Tim Negeri Gajah Perang, besok.

"Thailand adalah tim favorit dari grup ini dalam hal pengalaman yang mereka miliki."

"Tetapi dalam grup ini, tidak hanya Thailand, tetapi juga ada negara lain. Seperti kita lihat bersama dalam kualifikasi (Piala) Asia, kekuatan kami sangat dekat dengan Thailand," jelas Milla.


Milla menambahkan, di laga terakhir kualifikasi Piala Asia melawan Thailand lalu, timnya bermain sangat bagus. Kendati demikian, ia tak mau bicara banyak soal peluang timnya menang melawan Thailand nantinya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin memikirkan persiapan pertandingan demi pertandingan dan harapan kami untuk mendapatkan yang lebih baik setiap pertandingan sampai akhir grup ini," katanya. </span> (bac/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Milla: Timnas Ingin Beri Citra Baik Indonesia di SEA Games : http://ift.tt/2hXYDEl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milla: Timnas Ingin Beri Citra Baik Indonesia di SEA Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.