Search

Pembalasan ke Messi dan Deret Dendam Ronaldo di Sepak Bola

Cristiano Ronaldo bertelanjang dada dan mengibarkan kostum miliknya di Camp Nou. Aksi balas dendam itu ternyata bukan yang pertama dilakukan Ronaldo di lapangan hijau.

Messi membuat geger dunia lewat perayaan golnya di Santiago Bernabeu musim lalu. Gol Messi di masa injury time membuat Barcelona unggul 3-2 di akhir pertandingan.

Selepas mencetak gol, Messi melepas baju dan membentangkannya ke arah suporter Barcelona yang ada di Camp Nou. Perayaan gol itu kemudian dibicarakan banyak orang berhari-hari.

Ronaldo sepertinya masih panas dengan aksi Messi tersebut. Meski Real Madrid jadi juara La Liga dan Liga Champions musim lalu, Ronaldo belum melupakan aksi Messi.


Karena itu, Ronaldo pun meniru selebrasi Messi tersebut usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol.

Aksi balas dendam Ronaldo itu bukan yang pertama. Ia sudah beberapa kali melakukannya di lapangan hijau. Berikut aksi-aksi balas dendam Ronaldo.

Ronaldo vs Wolfsburg

Wolfsburg berhasil menang 2-0 dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions 2015/2016.

Usai pertandingan, bek Wolfsburg, Dante menyebut bahwa dirinya lebih senang melihat anaknya bermain sepak bola dibandingkan menyaksikan Ronaldo.


Leg kedua di Santiago Bernabeu kemudian jadi panggung balas dendam. Ronaldo mencetak tiga gol dan membawa Real Madrid menang 3-0. CR7 terlihat begitu ekspresif saat merayakan tiap gol yang dicetaknya.

Ronaldo vs Armenia

Cristiano Ronaldo mendapatkan provokasi saat Portugal menghadapi tuan rumah Armenia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Para pendukung malah meneriakkan nama 'Messi' saat Ronaldo ada di lapangan.

Suasana makin terasa sulit bagi Portugal karena Armenia berhasil unggul 1-0 lebih dulu di awal laga. Namun Ronaldo tampil brilian dan langsung mencetak dua gol untuk membuat Portugal berbalik unggul 2-1.

Cristiano Ronaldo selalu punya cara untuk memberikan jawaban pada mereka yang mengejek Ronaldo.Cristiano Ronaldo selalu punya cara untuk memberikan jawaban pada mereka yang mengejek Ronaldo. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

Usai mencetak gol kedua, Ronaldo mengarahkan tangan ke kupingnya seolah ingin mendengar sindiran-sindiran yang tadi dialamatkan kepadanya.

Beberapa menit kemudian, Ronaldo melengkapi kehebatannya dengan tembakan jarak jauh. Ronaldo lagi-lagi menunjuk telinganya dalam perayaan gol sebagai pertanda ejekan balik kepada para penonton.

Ronaldo vs Media

Jelang laga lawan AS Roma di Liga Champions 2015/2016, Ronaldo mendapatkan pertanyaan kenapa dirinya seolah kesulitan mencetak gol saat melakoni partai tandang.

Ronaldo kesal dengan hal itu lalu memberikan jawaban tegas:


"Siapa yang lebih banyak mencetak gol tandang sejak saya datang ke Spanyol? Sebutkan satu pemain yang mencetak lebih banyak gol dari saya?"

"Tak ada jawaban? Oke, terima kasih semuanya," kata Ronaldo sambil meninggalkan sesi konferensi pers.

Meski telah mengantongi banyak prestasi, Cristiano Ronaldo tak luput dari kritikan.Meski telah mengantongi banyak prestasi, Cristiano Ronaldo tak luput dari kritikan. (Foto: REUTERS/Ruben Sprich)

Ronaldo tak hanya membacakan statistik untuk menjawab keraguan tersebut. CR7 langsung membungkam keraguan dengan gol di laga lawan AS Roma di Stadion Olimpico. Mantan pemain Manchester United ini mencetak gol indah lewat tembakan dari luar kotak penalti. Real Madrid pun menang 2-0 di laga itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pembalasan ke Messi dan Deret Dendam Ronaldo di Sepak Bola : http://ift.tt/2w2KKuR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembalasan ke Messi dan Deret Dendam Ronaldo di Sepak Bola"

Post a Comment

Powered by Blogger.